Sukses

Armand Maulana Berada di London, Saksikan Pergantian Perdana Menteri Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana, mendapat kesempatan untuk kembali ke Inggris. Kali ini, vokalis band GIGI tak sekedar jalan-jalan saja di sana tapi juga ada pekerjaan yang harus dilakukannya.

Keberuntungan dirasakan suami Dewi Gita ini bertubi-tubi. Selain bisa menjenguk sang buah hati yang tengah menjalani pendidikan di sana, ia pun bisa menyaksikan hal yang tentu lainnya.

Salah satunya pria bernama lengkap Tubagus Armand Maulana menyaksikan pergantian Perdana Menteri Inggris dari Liz Truss ke Rishi Sunak, di London.

"Alhamdulillah banget gue dapet sejarah lagi nih pas ke UK. Ini Buckingham Palace ini pas hari ini pergantian Perdana Menteri," ungkap pelantun "Januari" di video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (25/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dipenuhi Orang

Armand Maulana memperlihatkan situasi Buckingham Palace yang dipenuhi pengunjung untuk menyaksikan secara langsung pergantian Perdana Menteri Inggris.

"Satu, sejarah buat gue belum pernah pas ke sini pergantian perdana menteri. Makanya tuh penuh banget orang," bebernya.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Keturunan Inggris

Tentunya bagi Armand Maulana ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi, Perdana Menteri Rishi Sunak bukanlah keturunan Inggris.

"Kedua, ini the first perdana menteri bukan keturunan Inggris totok. Bahkan India, India kan masuknya Asia, jadi ini sejarah lagi. Kemaren kan perdana menteri yang cewek itu cuman 44 hari, terus turun dari Boris itu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Turis

Padatnya wilayah Buckingham Palace tak hanya dipenuhi oleh penduduk lokal saja. Namun, ada juga turis seperti Armand Maulana.

"Suasananya lagi rame banget nih karena pergantian perdana menteri itu. Seru. Biasanya sih penuh, tapi enggak sepenuh ini. Ada turis juga, rame banget. Biasanya enggak serame ini. Lagi nunggu perdana menterinya Rishi Sunak," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS