Sukses

Song Joong Ki Dibidik Bintangi Film Baru, Jadi Pembelot Korea Utara

Song Joong Ki diincar membintangi film Ro Ki Wan yang diadaptasi dari novel.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki sedang panen job. Terbaru, mantan suami Song Hye Kyo ini sedang diincar untuk membintangi film baru berjudul Ro Ki Wan.

Hal ini pun telah dibenarkan oleh pihak agensi. Saat ini, Song Joong Ki masih mempelajari naskahnya dan belum memutuskan akan mengambil peran ini atau tidak.

"Song Joong Ki secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Ro Ki Wan," kata pihak agensi, Blossom Entertainment dikutip dari Soompi, Selasa (25/10/2022).

Ro Ki Wan diadaptasi dari novel karya Jo Hae Jin berjudul I Met Ro Ki Wan yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Ro Ki Wan dari Provinsi Hamgyong Utara yang menyelundup ke Belgia dan seorang penulis penyiaran yang melacak keberadaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelot Korea Utara

Song Joong Ki sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pembelot Korea Utara. Sebenarnya, kabar bahwa sang aktor dibidik untuk membintangi drama ini sempat tersiar lima tahun lalu.

Pada tahun 2017 sempat muncul berita bahwa Song Joong Ki akan membintangi Ro Ki Wan, namun demikian, saat itu pihak agensi membantahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lawan Main

Lebih lanjut, lawan main Song Joong Ki adalah aktor pendatang baru yang dipilih setelah audisi yang diadakan dengan tujuan untuk menemukan bakat baru. Film ini akan mulai syuting setelah menyelesaikan casting untuk pemeran utama.

Sementara itu, Song Joong Ki juga sudah dikonfirmasi membintangi film noir mendatang berjudul Hwaran. Drama terbarunya yang berjudul Reborn Rich juga segera tayang pada 18 November 2022.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar tentunya antusias mendengar kabar ini. "Actor Song Joong Ki sangat sibuk seperti seekor lebah," kata salah satu warganet di Twitter.

"Besarnya kekaguman yang saya miliki untuk pria ini ❤️ Saya akan menonton apa pun yang dia bintangi," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.