Sukses

Lesti Kejora Kembali Aktif di Media Sosial, Didoakan Tak Ada Lagi Berita Pahit

Lesti Kejora, tersenyum saat berkumpul dengan teman-teman selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Lesti Kejora untuk kembali aktif di panggung hiburan, maupun berkumpul dengan teman-teman usai mendapatkan masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar.

Terlihat Lesti Kejora tampil di konser Betrand Peto Putra Onsu, di Tenis Indoor Stadium Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022).

Rupanya, Lesti tak hanya sudah aktif sebagai penyanyi tetapi juga sudah bisa berkumpul dengan teman-teman sesama selebritas Tanah Air. Sebut saja Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, hingga Kesha Ratuliu.

Itu terlihat dalam unggahan Lesti Kejora di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (24/10/2022). Dan ini merupakan unggahan pertamanya usai terlilit masalah KDRT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersenyum

Dalam foto yang diposting, tak lagi terlihat wajah sedih dari Lesti Kejora. Ia tampak tersenyum simpul berpose di samping Aurel Hermansyah, dan Kesha Ratuliu.

"MasyaAllah🤍

Mamayu😘," tulis Lesti sebagai keteragan foto.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bahagia

Melihat Lesti Kejora tampak kembali ceria, tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air lega. Mereka pun menempelkan emotikon hati di kolom komentar sebagai tanda bahwa mereka ikut merasakan kebahagiaan yang kini dirasakan wanita kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999.

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Aurel Hermansyah.

"Dd😍❤️❤️❤️," timpal Ririe Fairus.

"❤️❤️❤️❤️love you sayangku," tambah Emma Waroka.

 

4 dari 4 halaman

Berita Pahit

Kebahagiaan juga diungkapkan warganet untuk ibu satu anak ini. Bahkan, ada juga yang berdoa agar kehidupan Lesti ke depannya damai, tak ada lagi berita pahit.

"Alhamdulillah ya allah 😢 gak.mimpi kan gue," tulis salah satu warganet.

"Semoga ga ada berita yang pait pait lagi 🙏🏾," lanjut yang lain.

"Sehat terus ya lesti...seneng pisan lesti kembali😍😍😍😍," sambung lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.