Sukses

Rezky Aditya Pilih Pegang Tangan Citra Kirana Usai Ditanya Tes DNA Anak Wenny Ariani

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis putri Wenny Ariani. Pihak Rezky Aditya pun dikabarkan bakal melakukan tes DNA.  

Saat dikonfirmasi, Rezky Aditya dan Citra Kirana masih tak mau membahas soal tes DNA anak yang diminta Wenny Ariani. Pasangan suami istri itu memilih mengakhiri wawancara dan pergi.

"Kayaknya kita enggak bahas itu. Makasih ya," ujar Citra Kirana saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui kasus asal-usul pembuktian anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya sampai saat ini belum usai. Hingga sekarang Wenny Ariani juga masih menunggu iktikad baik dari Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ada Ujiannya

Sebelumnya Citra Kirana dan Rezky Aditya berbicara mengenai rumah tangganya yang sudah dibangun selama tiga tahun ini. Mereka pun memahami bahwa setiap rumah tangga memiliki ujiannya masing-masing.

"Sebenarnya setiap rumah tangga itu ada ujiannya masing-masing sih," ucap Citra Kirana.

"Ya kita lalui pegangan tangan enggak, sih," kata Rezky Aditya yang langsung menggenggam tangan Citra Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Support

Sebagai suami istri mereka pun selalu memberikan dukungan satu sama lain jika ada masalah. Komunikasi yang baik juga merupakan hal penting dalam berumah tangga.

"Komunikasi sih yang paling penting. Memang kita selalu berkomunikasi di rumah sebelum tidur, ada hal kecil kita omongin langsung. Kalau ada hal-hal yang besar kita omongin kita cari jalan keluarnya seperti apa," jelas Citra Kirana.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha yang Terbaik

Jika ada orang yang tidak suka melihat kebahagiaan keluarga mereka, Rezky Aditya dan Citra Kirana pun merasa itu hal yang wajar. Bagi mereka berdua yang terpenting selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarga.

"Kalau ada yang enggak suka ya wajar aja sih mereka enggak suka dan terserah mereka juga enggak suka sama kita. Tapi ya kita jalanin aja dengan sebisa mungkin kita baik-baik. Ya berusaha terbaik aja buat keluarga kita," pungkas Rezky Aditya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS