Sukses

Wenny Ariani Ungkap Status Sudah Menikah, Sebut Rezky Aditya Kenal Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pengakuan Wenny Ariani perihal anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya, tiba-tiba saja ia membeberkan statusnya yang sudah menikah dan masih berumah tangga. Bahkan dari pengakuannya itu, ia menyebut sang suami kenal dengan suami Citra Kirana.

Pengakuan itu disampaikan Wenny Ariani saat tampil di acara televisi swasta berjudul Pagi-Pagi Ambyar. Dalam acara yang dibalut dengan sesi talkshow itu, Wenny bersedia mengungkapkan hal-hal yang banyak publik mengetahuinya. Status rumah tangga pun jadi pembahasan.

Selain itu, Wenny juga mengaku bersyukur lantaran sang suami sudah merawat sepenuh hati meskipun diklaim olehnya, putrinya yang diberi nama Kekey bukanlah anak kandung dari suaminya melainkan putri biologis dari Rezky Aditya. Tak sampai situ, Wenny juga mengaku paham dengan perasaan Citra Kirana.

"Sebetulnya gini, saya juga punya keluarga, kok. Jadi, saya sangat memahami pasangannya karena pasangan saya pun juga berbesar hati. Atas nama apa, atas nama kepentingan Kekey," ujar Wenny Ariani dalam tayangan televisi Pagi-Pagi Ambyar, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengurus Putrinya dari Kecil

Setelah Wenny mengakui bahwa dirinya sudah menikah, ia juga membeberkan perihal sang suami yang sudah mengurus putrinya sejak kecil.

"Sudah, sudah (menjawab apakah ia punya pasangan dan sudah menikah). Menerima (soal merawat Kekey). Justru pasangan saya ini yang mengurus Kekey dari kecil," ujar Wenny mengaku.

Tak hanya itu, Wenny juga mengaku bahwa Rezky Aditya pernah menjenguk Kekey atas izin suaminya. Dari situlah kemungkinan Wenny mengklaim Rezky kenal dengan suaminya.

"Kenal juga sama Rezky. Kenal, jadi pada saat saya sudah 10 tahun sama pasangan ini, dari seumur Kekey-lah. Si Rezky pernah izin kok ke suami saya untuk menengok Kekey," ujar Wenny Ariani mengakui.

 

3 dari 4 halaman

Identitas Tak Mau Diungkap

Namun begitu, Wenny mengaku bahwa sang suami tak ingin identitasnya diungkap ke publik. Ia juga mengklaim Rezky Aditya akan langsung teringat wajahnya jika sang aktor menonton dirinya berbicara di acara ini.

"Dia tidak mau diekspos, nanti katanya. Cuma kalau Rezky menonton, Rezky kenal kok. Bukan (pemain sinetron). Karena Rezky beberapa kali izin ke rumah buat bawa Kekey, menengok Kekey," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Wenny dan Rezky

Seperti diketahui sebelumnya, Wenny Ariani adalah wanita yang mengaku melahirkan anak dari hubungan sebelumnya dengan Rezky Aditya. Pengakuannya itu akhirnya menjadi sebuah kasus yang sampai ke ranah hukum melalui Pengadilan Tinggi Banten.

Terbaru, beredar kabar berupa sebuah pernyataan bahwa Kekey bukanlah anak kandung Rezky Aditya. Namun Wenny bersikukuh kabar tersebut adalah hoaks.

Ia juga sempat mengunggah salinan putusan atas kemenangan bandingnya yang menyatakan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putrinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS