Sukses

Fakta Muhammad Khairi Calon Suami Kiky Saputri, Ternyata Bukan Pria Sembarangan

Meski bukan berasal dari kalangan artis, Muhammad Khairi calon suami Kiky Saputri, ternyata bukan orang sembarangan

Liputan6.com, Jakarta - Resmi sudah komika Kiky Saputri dilamar kekasihnya, Muhammad Khairi atau karib disapa M. Khairi. Acara lamaran keduanya berlangsung pada 22 Oktober 2022.

Saat menggelar acara lamaran, Kiki Saputri rupanya juga sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Kiky Saputri bercerita, ia sempat tidak menyangka mimpinya bisa dilamar kekasih di hari ulang tahunnya jadi kenyataan.

"Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh masih yang kayak enggak percaya setelah dua kali gagal. Sekarang akhirnya ada yang mau. Makasih ya," kata Kiky Saputri di sela-sela acara lamarannya dengan M. Khairi.

Ucapan Kiky Saputri pun disambut tepuk tangan para tamu undangan. Tapi, setelah ia justru usil menggoda. "Kiky Saputri menerima lamaran dari Khairi. Ciuman, ciuman," ujar Kiky Saputri mencoba menghampiri kekasihnya yang kemudian dicegah para tamu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok M. Khairi

Namun siapa sangka, meski bukan berasal dari kalangan artis, calon suami Kiky Saputri itu bukan orang sembarangan. Diketahui, Muhammad Khairi merupakan seorang magister Hukum dari Universitas Gajah Mada

3 dari 4 halaman

Advokat

Dari beberapa unggahan Kiky Saputri di Instagram, terkuak pekerjaan dari sang kekasih. Di foto ini, jika melihat dari toga advokat yang dipakainya, Khairi sepertinya adalah seorang pengacara.

4 dari 4 halaman

Anak Pejabat

M. Khairi juga diisukan merupakan anak pejabat publik yang dikenal masyarakat luas. Isu tersebut berhembus usai momen melamar Kiky Saputri yang digelar secara mewah.

Kiky Saputri juga pernah keceplosan di depan Najwa Shihab. Kala itu, ia yang memakai kaos bertuliskan "Simpenan Pejabat" ditanya oleh Najwa, apakah ia tidak takut memakai kaos itu. Kiky Saputri kemudian menjawab dengan tegas kalau tidak takut, karena ayah dari pacarnya adalah pejabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.