Sukses

Kiky Saputri Dipersunting M. Khairi Awal Tahu Depan, Bocorkan Konsep Pernikahannya

Seperti apa konsep pernikahan Kiky Saputri dengan M. Khairi?

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri telah dilamar oleh sang kekasih M. Khairi pada Sabtu (22/10/2022). Dengan begitu, maka perjalanan menuju gerbang pernikahan sudah semakin dekat.

Rencananya, pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada awal tahun depan. Sayangnya, Kiky Saputri dan Khairi masih merahasiakan bulan dan tanggal pernikahan.

"Pokoknya awal tahun, doain aja," ujar komika berusia 29 tahun tersebut dalam konferensi pers usai lamaran dilangsungkan.

Konsep dalam persta pernikahannya nanti pun sudah mereka pikirkan. Rencananya akan adat ada prosesi adatnya. "Harus diskusi keluarga, pasti menyatukan dua keluarga juga ada keinginan sendiri. Aku adatnya Sunda, Khairi adatnya Minang," kata Kiky Saputri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Internasional

Namun begitu, keduanya juga ingin memakai konsep internasional. Semua masih dalam tahap perbincangan bersama anggota keluarga besar.

"Sebenarnya di lubuk hati kita mau ada internasionalnya juga supaya teman-teman entertain, teman sekolah enggak terlalu berat, mingle aja. Tapi finalnya gimana kita tunggu hasilnya," jelas Kiky.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih Cepat

Usut punya usut, sebenarnya pihak keluarga ingin pernikahan dilangsungkan tahun ini juga. Namun setelah mempertimbangkan beberapa hal, diputuskan pernikahan digelar tahun depan.

"Orangtua kita pengin akhir tahun di bulan Desember, kita bilang nanti dulu buru-buru banget. Santai dulu, kan masih banyak kerjaan. Tapi kan memang setelah lamaran harus disegerakan," ungkap Kiky.

4 dari 4 halaman

Kesiapan

Sementara itu, Khairi pun sudah siap menikahi seorarng selebritas terkenal dengan segala konsekuensinya.

"Insyaallah siap semuanya, sudah mempersiapkan diri juga. Tapi enggak boleh (cium cowok ganteng)," tutur Khairi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.