Sukses

OneSmile Aligners Gunakan Artificial Intelligence untuk Maksimalkan Perawatan pada Gigi

Liputan6.com, Jakarta Artificial Intelligence (AI) telah berkembang selama beberapa dekade terakhir, dan secara aktif memungkinkan orang-orang untuk mencapai hal yang tidak terpikirkan, termasuk dalam hal bisnis.

Dengan memberi mesin kemampuan untuk berpikir dan mengevaluasi, AI menjadi salah satu langkah maju yang paling menantang di dunia komputasi.

Lantaran adopsi Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin (Artificial Intelligence and Machine Learning) ini, bisnis telah menghilangkan sebagian besar tugas berulang manusia.

Fokus manusia pun kini lebih kepada pemecahan masalah unik dan kritis, termasuk di bidang kedokteran gigi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memudahkan Konsumen

OneSmile Aligners sebagai brand penyedia produk Aligners untuk merapikan gigi, menggunakan AI dalam rangka mengoptimalkan layanan sekaligus mempermudah konsumen.

“OneSmile menggunakan AI dalam proses pre-assessment melalui SmileMate. SmileMate merupakan online assessment software yang menggunakan AI untuk membantu dokter gigi menganalisis susunan gigi geligi seseorang sebelum melakukan perawatan Aligners,” ujar drg. Anna Retno yang juga Dokter OneSmile Aligners, dalam keterangannya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Alternatif Kawat Gigi

Teeth Aligner yang juga dikenal sebagai aligner transparan, merupakan perangkat ortodontik sebagai alternatif kawat gigi yang terbuat dari quality PU biocompatible plastic eco-friendly dan transparan.

Aligners dari OneSmile merupakan alat perawatan untuk menggerakan dan merapikan gigi ke posisi yang tepat.

Meskipun Aligners lebih terlihat daripada kawat gigi lingual, namun Aligners dapat dilepas sehingga membuat pembersihan gigi lebih mudah.

 

4 dari 4 halaman

Teknologi Canggih

OneSmile menjadi perusahaan Aligners Indonesia pertama yang menerapkan AI sebagai bagian dari layanannya.

Selain menggunakan AI, OneSmile juga menggunakan teknologi canggih untuk memproduksi Aligners; yaitu 3D Scanning, Teeth Aligners Machineries dari Jerman, dan Dental Monitoring Apps.

Penggunaan teknologi modern ini menjadikan Aligners dari OneSmile memiliki kualitas premium yang berpotensi jadi unggulan namun dengan harga yang bersahabat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS