Sukses

Pose Sophia Latjuba Pakai Swimsuit Hitam Pamer Kaki Jenjang, Netizen Auto Batal Makan Jajanan

Dalam kedua potretnya, Sophia Latjuba tampak mengenakan swimsuit alias baju renang one piece yang sangat minim hingga bagian pinggul dan kaki jenjangnya tampak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal aneh lagi jika kita melihat seorang Sophia Latjuba memamerkan wajah awet muda atau lekuk tubuhnya yang masih aduhai. Padahal, kini usia ibu dari Eva Celia itu sudah kepala 5, tepatnya 52 tahun.

Namun pada sejumlah foto terbarunya di akun Instagram @sophia_latjuba88 yang diunggah pada Rabu (19/10/2022) dan Kamis (20/10/2022) kemarin, Sophia Latjuba berhasil membuat para netizen makin yakin untuk mengubah pola hidupnya agar lebih sehat.

Pasalnya dalam kedua potret itu, Sophie tampak mengenakan swimsuit alias baju renang one piece yang sangat minim hingga bagian pinggul dan kaki jenjangnya tampak jelas. Ia juga menunjang kemolekan tubuhnya dengan kaus kaki panjang yang dipasang dari atas lutut.

"Can’t stop, won’t stop 🖤 YOU have the power to navigate your journey - there's no need to ask for permission," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya, menggabungkan dari kedua unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Tersadar

Akibat potret tersebut, sejumlah warganet sukses dibuat sadar untuk berhenti memakan jajanan sembarangan agar bisa memiliki tubuh ideal seperti sang artis.

Beberapa dari merekaa melontarkannya dengan gaya kocak. Bahkan, sampai ada yang mengaku membuang bungkusan makanan besar demi bisa mencapai body goals ala Sophie.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Kocak Netizen

"Ampe ngga ketelen nih cilok🥹 Padahal bungkusan udah ditangan hehe :”) #ByeCilok," tulis @ank***.

"Tadinya aku mau pesen gado2 2 porsi liat ini aku jadi gak laper 😭," tulis @ara***.

"😢😢😢 kupasrahkan hidupku kepadaMu ya Allah… *baru makan bakso semangkok trus liat ini*," tulis @nes.

"Kubuang bungkusan nasi rendangku setelah melihat ini @aboutlusi #😢," ceplos @tia***.

 

4 dari 4 halaman

Respons Selebriti

Dari kalangan selebriti memang tak banyak yang mengomentari. Namun terpantai Ayu Azhari, Krisna Mukti, dan Ari Lasso memuji Sophia Latjuba habis-habisan.

"Katanyaa mau ajak ke dokterrrrr," celetuk Ari Lasso.

"This is the definition of the more you"re getting older the more you're getting sexier & prettier🔥🔥🔥," kata @Krisna Mukti.

"MasyaAllah... cantik nya ciptaan Allah. semoga sehat dan bahagia,berkah, terus berkarya dan berjuang memberikan semangat kemandirian dan inspirasi yg bermanfaat untuk perempuan Indonesia bahwa “age is just a number” don’t let it break your spirit.. sending lots of love, thank you for always inspiring ❤️❤️❤️," tulis Ayu Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.