Sukses

Sinopsis Film Mati Suri Tayang di TV Hari Jumat Malam Ini, Kisah Wanita yang Mengalami Teror Mistis Usai Selamat dari Maut

Berikut sinopsis film Mati Suri tayang di TV hari ini, Jumat 21 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Mati Suri dijadwalkan mengisi slot NET TV Prime Movie hari ini, Jumat 21 Oktober 2022, mulai pukul 20.30 WIB. Film ini menampilkan Nadine Chandrawinata sebagai pemeran utama. Film rilisan tahun 2009 ini juga diperkuat oleh Tyas Mirasih, Yama Carlos dan Keith Foo. Berikut sinopsis Mati Suri yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Mati Suri disutradarai oleh Rizal Mantovani. Tokoh utamanya, Abel (Nadine) adalah seorang desainer yang akan segera menikah dengan pacarnya, Wisnu (Yama Carlos). Kebahagiaan Abel hancur ketika seorang wanita bernama Lisa (Tyas Mirasih) mendatanginya dan mengaku hamil anak Wisnu. Jika pernikahan tidak dibatalkan, Lisa mengancam akan merusak hari pernikahan Abel dengan Wisnu.

Putus asa, Abel mencoba melenyapkan nyawanya sendiri dengan cara overdosis obat. Namun, usaha ini diketahui sahabat masa kecilnya, Charlie (Keith Foo). Abel segera mendapat perawatan medis. Setelah koma beberapa bulan, Abel kembali sadar.

Untuk memulihkan diri, Abel memilih menyepi dengan tinggal di vila milik Charile yang terletak di kawasan Puncak, Bogor. Abel ditemani pengurus vila yakni Pak Kus dan istrinya, Bu Diah. Abel menemukan sebuah boneka. Menurut Charlie, boneka ini milik Wida, putri Kus dan Diah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak

Abel bertemu Wida dan namun gadis itu minta agar Abel tidak cerita pada orangtuanya. Setelah itu, Abel digentayangi hantu anak kecil. Terlihat hantu itu tak senang Abel selamat dari maut. Bahkan hantu itu menyebut cepat atau lambat Abel akan dibawa ke alam baka.

3 dari 4 halaman

Disuruh

Wisnu masih belum terima ditinggalkan Abel. Terungkap bahwa Lisa adalah orang suruhan Charlie. Jatuh cinta pada Abel sejak lama, Charlie tak rela jika gadis itu menikah dengan Wisnu. Lisa dan Wisnu pun pergi ke Puncak untuk memberi tahu Abel.

4 dari 4 halaman

Disekap

Setiba di vila Puncak, Wisnu disekap oleh Charlie. Sementara Lisa ditenggelamkan di kolam. Charlie pun membius Abel. Mampukah Abel lolos dari niat jahat Charlie?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.