Sukses

Pesan Kiky Saputri Buat Calon Suami Jelang Lamaran: Jangan KDRT, Ya

Kiky Saputri mengabarkan akan dilamar kekasih, M. Khairi, di Jakarta, 22 Oktober 2022. Jelang lamaran, ia mengingatkan calon suami jangan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri akan dinikahi kekasihnya, M Khairi. Sinyal pernikahan menguat setelah ada konfirmasi bahwa Kiky Saputri lamaran di Jakarta, pada 22 Oktober 2022.

Tanggal 22 Oktober dipilih sekaligus untuk merayakan ulang tahun sang komika. Sejumlah persiapan dilakukan dari cincin kawin, lokasi, katering, hingga konsep dekorasi.

Namun di atas semua itu, Kiky Saputri menyebut persiapan terpenting adalah mental. Mengingat, ia dua kali gagal nikah. Selain persiapan, doa tak putus dilantun Kiky Saputri.

“Mental. Penting banget selain fisik, batin, finansial, mental yang paling penting,” ungkapnya sembari berpesan kepada calon suami untuk tidak melakukan tindak pidana KDRT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap, Enggak?

“Siap enggak, ketika hidup biasanya bebas enggak diatur, terbiasa mengurus diri sendiri, sekarang kita ada orang lain dalam hidup kita yang mungkin mengurusi hidup kita dan kita akan ngurusin dia. Insyaallah selamanya,” Kiky Saputri menyambung.

Menariknya, saat jadi bintang tamu gelar wicara Jewelry Exhibition “Unconditional Love” bersama Passion Jewelry di Central Park, Jakarta, kemarin, ia menyinggung KDRT.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Please Jangan KDRT Ya

Tampil bersama M Khairi yang notabene bukan dari kalangan selebritas, Kiky Saputri berpesan kepada calon suami, “Please jangan KDRT, ya.” Pesan singkat ini disambut hangat audiens.

Ia membantah pesan ini sindiran kepada Rizky Billar yang jadi tersangka KDRT terhadap Lesti Kejora. Kasus KDRT ini menyita perhatian publik dan jadi isu nasional.

 

4 dari 4 halaman

Kenikmatan Dalam Rumah Tangga

“(Mengingatkan jangan KDRT) itu paling penting dong. Kan maunya kenikmatan dalam rumah tangga bukan kekerasan dalam rumah tangga,” Kiky Saputri mengakhiri seraya tersenyum lebar.

Diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri dua kali gagal nikah. Kali pertama batal jadi pengantin, ia butuh waktu tiga tahun buat move on. “Gagal yang pertama itu, gagal nikah di tahun 2017 dan butuh waktu buat move on tuh tiga tahun kemudian,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.