Sukses

Gaya Rizky Billar Pakai Topi Branded Saat Wajib Lapor Dibahas Netizen: ATM Kan Udah Aman Ya

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 17 Oktober 2022, sekira pukul 18.00 WIB, untuk melakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Agenda wajib lapor mesti dilakukan bapak satu anak itu usai proses penahanannya terkait kasus KDRT Lesti Kejora ditangguhkan polisi.

Saat mendatangi kantor polisi untuk melakukan wajib lapor, bapak satu anak itu mengenakan kaus berwarna biru serta celana abu-abu.

Rizky Billar juga memakai topi dan masker saat berlari menuju ruangan penyidik untuk wajib lapor. Saat kepergok kamera pewarta, Rizky Billar berusaha menghindar dengan lari terbirit-birit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diunggah Akun Gosip Instagram

Momen Rizky Billar berlari cepat hingga terbirit-birit saat bertemu pewarta diunggah melalui video di akun gosip Instagram @real.dramahaluu.

Dalam video tersebut, Rizky Billar terlihat mengambil langkah kaki cepat. Ia berlari menaiki tangga menuju ruangan wajib lapor di lantai dua Polres Metro Jakarta Selatan.

3 dari 4 halaman

Topi Branded Disorot

Saat menaiki tangga dengan berlari, topi Rizky Billar jadi sorotan netizen. Rupanya, Rizky Billar masih menggunakan barang-barang branded saat melakukan wajib lapor ke kantor polisi.

Salah satunya terlihat dari topi yang dikenakannya. Rizky Billar menggunakan topi berwarna coklat keemasan yang disinyalir netizen merupakan topi branded.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Topi tetep branded dong. ATM kan udah aman ya 😂," tulis akun @sarastriarinda

"@sarastriarinda 😂 yaaa mgkn juga sdh keluar dikit eekx," sambung akun @lusia1901

"Coba pake baju badut, mungkin ga ada yg ngenalin wartawan nya.. 😂😂😂," tulis akun @ikanovitania

"Giliran kayak gini kabur ,,giliran ngomong sombong halu duit bulanan 3 digit pake di omongin 🤣 3 digit Mane kang banting 🤣," akun @imeyrhinaa02_mg, menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS