Sukses

Rizky Billar Langsung Rangkul Ayah Lesti Kejora dan Meminta Maaf saat Pertama Kali Bertemu

Lesti Kejora dan ayahnya memilih memaafkan dan berdamai dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar, sepertinya akan menemui jalan damai. Lesti Kejora telah menyatakan bahwa dirinya memaafkan sang suami atas kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat.

Tak hanya itu saja, Lesti Kejora juga telah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT tersebut. Artinya, ia berharap proses hukum yang menjerat sang suami itu tidak dilanjutkan.

Lesti Kejora juga menegaskan bahwa keluarganya sudah membukakan pintu maaf kepada Rizky Billar.

"Karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga. Khususnya kepada bapak saya, dan juga saya sangat begitu memaafkan suami saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merangkul

 

Hal yang sama disampaikan sang ayah, Endang Mulyana. Ia menyebut bahwa Rizky Billar langsung merangkulnya dan meminta maaf saat mereka bertemu pertama kali di Polres Metro Jakarta Selatan setelah ia pulang menjalani umrah beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa orang salah bagaimanapun saya memaafkan," kata Endang Mulyana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Perjanjian

Lebih lanjut, Lesti Kejora menyebut bahwa ia dan Rizky Billar sudah membuat perjanjian tertulis terkait masalah ini. Dalam perjanjian itu, tertuang bahwa Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama terhadap Lesti Kejora.

"Beliau sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi, bahkan sudah dituangkan di perjanjian dan beliau pun memohon meminta kepada orang tua saya untuk meminta maaf dan orang tua saya InsyaAllah alhamdulilah memaafkan," kata Lesti Kejora.

4 dari 4 halaman

Harapan Lesti

Terakhir, Lesti Kejora berharap proses perdamaian antara dirinya dan sang suami bisa berjalan lancar dan Rizky Billar bisa kembali bertemu dengan anaknya dalam waktu dekat.

"Prosss perdamaian ini kan sudah diproses secara cepat. InsyaAllah suami saya begitu selesai prosesnya akan bertemu dengan anaknya," harap Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.