Sukses

Anneth dan Betrand Peto Lagi Kasmaran, Diam-Diam Sudah 13 Bulan Pacaran

Penyanyi Anneth Delliecia dikabarkan pacaran dengan Betrand Peto Putra Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Anneth tak bisa lagi menyembunyikan jalinan cinta dengan Betrand Peto. Penyanyi bernama lengkap Anneth Delliecia diam-diam berpacaran dengan anak Ruben Onsu itu.

Anneth dan Betrand Peto diduga sudah menjalin cinta selama lebih dari satu tahun. Hal ini terungkap dari video TikTok yang diunggah oleh penyanyi yang dikenal melalui lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti".

Dalam video yang beredar, Anneth tampak memegang kue tar bertuliskan 'Happy 12+1'. Ia pun mengucap terima kasih pada pria bernama lengkap Betrand Peto Putra Onsu.

“Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, Onyo, udah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun, satu bulan," kata Anneth yang membuktikan keduanya sudah berpacaran selama 13 bulan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacar yang Baik

Dalam video tersebut, Anneth blak-blakan menyebut Betrand Peto sebagai kekasihnya. "Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” ujar Anneth.

Video tersebut sudah dihapus dari akun TikTok Anneth. Tapi sempat diunggah beberapa akun lain, salah satunya @anythingbrodie.

 

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Manis

Anneth tampak mengucapkan kata-kata manis pada Betrand Peto. Ia sekaligus mengucapkan permintaan maaf atas segala tingkahnya selama berpacaran dengan Betrand Petro.

"Makasih udah nge-support aku. Makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku. Aku minta maaf untuk apapun yang aku lakuin, yang mungkin bikin kamu sedih, bikin kamu bete, I'm really sorry," Anneth menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Saling Dukung

Perlu diketahui, Betrand dan Anneth sempat kolaborasi dalam single "Sahabat Tak Akan Pergi" yang rilis 2021. Tak hanya itu, saat Anneth merilis album perdananya bertajuk And The Story Begins, penyanyi muda ini juga mendapatkan dukungan dari Betrand Peto.

 

Keduanya sering berdiskusi tentang musik dan mendengarkan lagu bersama. "Ya kita sering banget sharing lagu. Sharing tentang musik ya, kamu musiknya gimana, dengerin lagu (bareng), suportif lah pastinya,” Anneth mengungkapkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.