Sukses

5 Potret Anneth Delliecia Tampil Cantik Pakai Outfit Hitam, Dikabarkan Sudah Setahun Pacaran dengan Betrand Peto Putra Onsu

Kabar Anneth Delliecia pacaran dengan Betrand Peto Putra Onsu ramai dibahas warganet.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anneth Delliecia dikabarkan pacaran dengan Betrand Peto Putra Onsu. Bukan baru jadian, Anneth dan Betrand diduga sudah menjalin cinta selama lebih dari satu tahun. Hal ini terungkap dari video TikTok yang diunggah oleh Anneth.

Dalam video yang beredar, Anneth tampak memegang kue tar bertuliskan 'Happy 12+1'. Ia pun mengucap terima kasih pada anak Ruben Onsu itu. “Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, Onyo, udah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun, satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” ujar Anneth. Video tersebut sudah dihapus dari akun TikTok Anneth. Tapi sempat diunggah beberapa akun lain, salah satunya @anythingbrodie. Untuk diketahui, Betrand dan Anneth sempat kolaborasi dalam single 'Sahabat Tak Akan Pergi' yang rilis 2021.

Anneth mulai dikenal publik usai jadi pemenang Indonesian idol Junior musim ketiga. Penyanyi kelahiran Balikpapan, 18 Oktober 2005 ini kini berada di manajemen RANS Music milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski kariernya masih baru, Anneth sudah menang beberapa penghargaan dan kerap tampil di acara bergengsi. Ia pun selalu tampil menawan. Warna hitam termasuk yang sering dipakai gadis cantik ini. Berikut 5 potret Anneth Delliecia tampil menawan pakai outfit hitam, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Blazer

Outfit serbahitam dipakai Anneth dalam salah satu kesempatan. Terlihat ia mengenakan blazer, celana dan sepatu chunky heels dengan warna hitam. Gaya busana androgyny dengan riasan tebal dan rambut wavy membuatnya makin menawan.

3 dari 6 halaman

Rocker

Jaket kulit hitam dipakai Anneth dalam sebuah pemotretan. Ekspresi wajah yang fierce, membuat kesan lady rocker terpancar dari diri Anneth.

4 dari 6 halaman

Feminin

Hadir dalam acara ultah sebuah grup media, Anneth tampil lebih dewasa. Mengenakan baju terusan warna hitam dengan rambut kuncir kuda, beberapa warganet menganggap Anneth tampak mirip Rossa.

 

5 dari 6 halaman

Girly

Dress polkadot dipakai Anneth dalam sebuah pemotretan. Memberi kesan girly sekaligus imut sesuai usianya.

6 dari 6 halaman

Sweter

Tampil simple dengan sweter warna hitam, Anneth tetap menonjolkan kesan cewek banget dengan kaos kaki stripes dan rambut yang dimodel ikal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.