Sukses

Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Dukung Lesti Kejora dan Rizky Billar Berdamai

Lirik dalam lagu Aldi Taher menyampaikan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar saling mencintai karena Baby L, putra mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar saat ini sudah menjadi tersangka atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Banyak yang kemudian bertanya-tanya bagaimana kelanjutan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ke depannya.

Sebagian besar dari warganet berharap agar Lesti Kejora menyudahi pernikahannya dengan Rizky Billar. Namun ada juga yang ingin Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap bersama. Salah satunya adalah Aldi Taher.

Bahkan Aldi Taher sampai membuat lagu baru yang khusus ia ciptakan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut ia tunjukkan melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (12/10/2022).

"Kangen sayang sayangan @lestykejora dengan @rizkybillar. Aku fans berat leslar," tulis Aldi Taher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Lirik dalam lagu tersebut menyampaikan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar saling mencintai karena Baby L, putra Billar dan Lesti. Dalam unggahan itu, Aldi Taher juga memutar video kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

"Lesti sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesti, mereka saling mencintai karena baby L, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang," begitu bunyi lirik yang dinyanyikan Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar, sebagian lainnya tetap bersikeras agar mereka bercerai.

"Gw si klo soal lelaki kasar dan selingkuh gada kata maaf sory yeh krna bisa di ulangan lagi prbuatannya dan bisa bicara "kala itu aku khilaf namanya manusia" peduttt ora dahh itu sih menurut gw lho yaa," tulis @slibhettahejo_4831.

"Aamiiinn moga lirik lagu nya jadi kenyataan..mereka balik lagi rujuk lagi Lagu nya menghibur banget bang aldi," timpal @dewisusiantikurniatin.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Poligami

Sebelumnya, Aldi Taher juga sempat mengomentari masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora ini. Menurutnya, daripada Rizky Billar berselingkuh, lebih baik suami Lesti Kejora itu melakukan poligami.

"Ya gue doain Insya Allah Rizky Billar poligami. Karena gue presiden poligami. Ya kan poligami tidak haram. Perselingkuhan itu haram. Saya aja selingkuh. Saya selingkuh sama gitar, selingkuh sama mangkok bakso,” kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Jauhi maksiat dekati ibadah. Baca Al-Qur'an rekam posting Rizky Billar, Lesti ya,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.