Sukses

Usai Posting Video Baju Nikah, Happy Asmara Bikin Geger! Ternyata Ini Pasangannya

Dalam video tersebut, raut wajah Happy Asmara menunjukkan kalau dia sangat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan busana adat khas pernikahan Jawa bernuansa hitam-emas dan terlihat anggun. Itulah kesan yang dihadirkan Happy Asmara di hari bahagia bersama pasangan saat fitting baju pernikahan. 

Yup, kebahagiaan itu dipertontonkan lewat video yang diunggah di akun Instagram milik Happy Asmara  pada Kamis (6/10). Dimulai dari prosesi siraman, Happy mengikuti setiap rangkaian pernikahan dengan khusyuk dan syahdu.

Prosesi siraman dan pernikahan itu tertulis dilaksanakan di Kediri pada Sabtu (8/10). Kala itu, Happy Asmara terlihat kembali mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang pilihannya.

Meski cinta antara Happy Asmara dan kekasihnya telah melewati perjalanan panjang, buktinya mereka mampu mempertahankan hubungan hingga akhirnya lanjut ke jenjang pernikahan. 

Selain itu, Happy Asmara juga meyakini bahwa pasangannya itu merupakan sosok terbaik yang pernah ada sepanjang hidupnya. Yup, netizen pun kian bertanya-tanya, siapa sosok yang berhasil memincut hati Happy Asmara? Apakah benar prediksi netizen bahwa Happy sedang menjalin hubungan dengan sesama penyanyi dangdut yang tengah ramai digosipkan?

Dalam video tersebut, raut wajah Happy Asmara menunjukkan kalau dia sangat bahagia dan terharu selama prosesi pernikahan. Bagaikan momen yang telah ditunggu-tunggu, akhirnya hari spesial itu pun hadir. 

Kini, dia telah sah menikah dengan sosok idaman pilihannya. Dalam video tersebut, Happy Asmara juga sempat menuliskan caption yang seolah meminta dukungan dari para fansnya. 

“Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Sebelumnya, netizen sempat dibuat kepo mengenai sosok yang akan menikah dengan Happy Asmara. 

Sekarang, rasa penasaran netizen terjawab sudah. Di akhir video terbarunya, tampak sosok yang mendampingi  Happy Asmara, yakni Shopee. Disebutkan bahwa Happy Asmara memilih Shopee karena hanya Shopee dapat membuat Happy merasa happy setiap hari. 

Usai video itu diunggah, netizen membanjiri kolom komentar di postingan Instagram milik Happy Asmara. Mereka mendoakan agar Happy Asmara hidup bahagia dengan keputusannya ini.

Netizen pun membanjiri kolom komentar Happy Asmara. Pemilik akun @riyanadhifa misalnya yang menulis: “Masya Allah mba heppp ayuuuuunee talah.” Ada juga yang penasaran seperti @pastenan_kediri22L: “Kira kira siapa ya yang ada di balik topeng Shopee.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini