Sukses

Sempat Diisukan Menikah oleh Warganet dan Fans, Ternyata Ini Jawaban Happy Asmara!

Melalui video singkat yang diunggah di Instagram Story miliknya, pada Kamis (6/10/2022) berhasil membuat geger warganet.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut kelahiran Kediri yang sedang naik daun, Happy Asmara beberapa hari lalu sempat menggemparkan jagad media sosial. Melalui video singkat yang diunggah di Instagram Story miliknya, pada Kamis (6/10/2022) berhasil membuat geger warganet. Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan tengah fitting baju pernikahan khas Jawa.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut terlihat anggun dan menawan dalam balutan baju nikah khas Jawa. Tak hanya mengunggah video singkat, Happy Asmara juga menuliskan caption singkat, “Bismillah lancar..🙏🏻” dalam unggahannya tersebut.

Dengan unggahan tersebut, warganet dan PASHATI pun mulai kepo dan bertanya-tanya. Apakah Happy Asmara akan menikah? Jika iya, siapa yang akan menjadi sosok pendamping sehidup sematinya? Apa dengan sesama penyanyi dangdut yang acapkali diisukan dekat dengannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Happy Asmara

Pertanyaan yang timbul dalam pikiran warganet dan para fans Happy Asmara pun terjawab sudah. Happy Asmara kembali mengunggah video bersama pasangannya di Instagram miliknya, pada Rabu (12/10/2022).

Video tersebut memperlihatkan bahwa Happy Asmara terlihat semakin anggun dengan balutan busana khas pernikahan Jawa. Dalam video tersebut, diperlihatkan prosesi siraman dan ia mengikuti setiap rangkaian proses tersebut dengan khusyuk dan syahdu.

Di tengah prosesi siraman dan pernikahan, Happy Asmara terlihat bernostalgia dengan masa-masa bahagia dengan seseorang yang dipilihnya. Ia dan sang kekasih telah melewati begitu banyak perjalanan yang berliku, namun mereka mampu mempertahankan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Mimik wajah pelantun lagu “Dalan Liyane” ini memperlihatkan bahwa dirinya sangat bahagia dan terharu selama prosesi pernikahan. Bagai impian yang telah lama dinantikan, akhirnya hari spesial itu pun hadir.

Hal itu semakin diperkuat dengan caption yang ditulisnya, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊.” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Rasa kepo dan pertanyaan warganet dan para fans pun akhirnya terjawab sudah. Penyanyi yang dijuluki ‘Queen of Ambyar’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih yang terbaik, yaitu Shopee, dengan alasan hanya Shopee yang bisa membuat Happy menjadi happy dan bisa memenuhi semua yang penyanyi cantik itu inginkan.

Selepas mengetahui jawaban Happy Asmara, seperti biasa, warganet membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Happy Asmara.

Ragam komentar bernada positif memenuhi kolom komentar penyanyi dangdut tersebut. Banyak dari mereka yang mendoakan Happy Asmara untuk mendapatkan yang terbaik dalam perjalanan hidup yang dilalui olehnya dan memuji karena kecantikannya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.