Sukses

Gong Hyo Jin Bagikan Detik-Detik Jelang Pernikahan dengan Kevin Oh: My One and Only…I’m Ready

Liputan6.com, New York - Gong Hyo Jin membagian sedikit cuplikan detik-detik menuju pernikahannya dengan Kevin Oh. Bukan foto altar, maupun foto berdua dengan sang mempelai pria.

Bintang Master’s Sun ini membagikan sebuah foto yang menampilkan kakinya di Instagram miliknya. Setidaknya terlihat sebagian kecil gaun pengantin yang dikenakan aktrus kelahiran 1980. Kain tulle putih terlihat menjuntai, transparan dan memperlihatkan kakinya.

Di depan Gong Hyo Jin, terdapat sepasang sepatu sneakers dengan kaos kaki merah di menyembul dari dalamnya. Bersama unggahan ini, bintang drakor yang kerap dijuluki “Ratunya Komedi Romantis” ini menulisnya kesiapannya melangkah ke jenjang hidup baru di kolom caption.

“My one and only..i’m ready!” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menunggu Foto Pernikahan

Unggahan ini tentu disambut meriah oleh penggemar. Beragam doa dan harapan disampaikan di kolom komentar.

Wishing you all the best in your new chapter!! (Mendoakan yang terbaik dalam bab baru kehidupanmu),” tulis seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Bisa enggak kita diberi foto pernikahan? Pasti Gongvely cantik banget.”

Pesohor Korea Selatan seperti Choi Sooyoung SNSD, Lee Jung Hyun, Oh Yoon Ah dan lainnya, juga memberi selamat kepadanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

11 Oktober Waktu New York

Seperti diketahui, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menikah di New York, Amerika Serikat, pada 11 Oktober waktu setempat. Dikabarkan pula bahwa sejumlah sahabat Gong Hyo Jin hadir dalam pernikahan yang digelar secara privat ini.

Dua di antaranya, adalah Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won.

4 dari 4 halaman

Hubungan Terungkap Awal April

Hubungan Gong Hyo Jin dengan penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang lebih muda 10 tahun darinya ini, terungkap ke publik pada awal April.

Sehari sebelumnya, atau pada 31 Maret, isu bahwa Gong Hyo Jin akan segera menikah berembus kencang. Kala itu ia menangkap buket bunga yang dilemparkan Son Ye Jin dalam pernikahannya. Kala itu, pihak agensi membenarkan keduanya menjalin hubungan, tapi masih tutup mulut soal rencana pernikahan pasangan ini.

Barulah pada Agustus, pihak agensi berani menyatakan pasangan ini akan menikah pada Oktober 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS