Sukses

5 Pesona Marissya Icha Tampil Glamor Saat Liburan di Amerika Serikat, Tengah Viral Usai Spill Postingan Close Friends Instagram Rizky Billar

Marissya Icha mengungkap unggahan yang diduga dibuat Rizky Billar di fitur Close Friends Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Marissya Icha turut bicara terkait konflik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berujung dugaan KDRT. Senin (10/10/2022), sahabat almarhumah Vanessa Angel ini membongkar tangkapan layar unggahan Instagram Stories yang diduga dibuat Rizky Billar memakai fitur close friends. Bukan permintaan maaf atau penyesalan, bintang sinetron Topeng Kaca malah menuding ada pihak yang merekayasa masalah rumah tangganya.

Membongkar unggahan privat Rizky Billar, Marissya mengaku sebagai bentuk support terhadap Lesti. “Support Lesti, dong. Karena saya merasakan apa yang Lesti rasakan. Diselingkuhi, dipukuli. Insyaallah, harusnya perempuan yang saya bela,” jelas Marissya kami lansir dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (10/10/2022).

Meski bukan artis, Marissya kerap mencuri slot pemberitaan. Sepeninggal Vanessa, ia aktif mengumpulkan dana untuk membelikan rumah Gala Sky Andriansyah, putra sahabatnya. Ia juga belum lama ini terlibat konflik dengan Medina Zein, hingga berujung istri Lukman Azhari mendekam di jeruji besi.

Aktif sebagai enterpreneur, Marissya populer di kalangan warganet terkait kedekatan dengan Frans Faisal, kakak Fuji. Gaya hidup glamor juga terlihat dari sejumlah unggahan ibu satu anak ini. September 2022, ia berlibur ke Negeri Paman Sam. Berikut 5 potret Marissya Icha ketika liburan di Amerika Serikat, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hollywood

Berkunjung ke Los Angeles, California, kurang lengkap jika tidak berpose di depan papan Hollywood. Hal ini dilakukan Marissya yang memakai long sleeve shirt hitam keluaran jenama Balmain.

Namun warganet justru kepo dengan sosok pria yang diajak pose bareng. Marissya mengaku pria itu teman lamanya.

3 dari 6 halaman

Jalanan

Marissya tampak menikmati jalan-jalan di pusat kota Hollywood. Memakai blus dan scarf dengan motif senada, ia terlihat makin bold dengan kacamata hitam.

4 dari 6 halaman

Melangkah

Marissya terlihat berada di area permukiman di Los Angeles. Tampil simple namun tetap menawan dengan celana dan hijab putih dipadu dengan outer abu-abu.

 

5 dari 6 halaman

Beverly Hills

Sering muncul di film dan serial televisi, Beverly Hills menjadi lokasi yang disambangi Marissya. Ia pun dengan penuh percaya diri pose menyeberang jalan, dengan latar pepohonan yang menjulang tinggi.

6 dari 6 halaman

New York City

Terkenal sebagai kota yang glamor dan modern, New York City juga jadi salah satu destinasi Marissya ketika di AS. Ia tampil menawan memakai brand lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.