Sukses

Shania Naveen Mulai Eksplorasi Karya Bermusik Usai Meraih Juara 2 Idola Cilik 2022

Perjuangan Shania Naveen di ajang pencarian bakat Idola Cilik 2022 telah usai.

Liputan6.com, Jakarta Shania Naveen sudah diumumkan menjadi juara kedua Idola Cilik 2022. Selepas acara ajang pencarian bakat itu, Shania langsung mengeksplorasi bakat bermusiknya.

Shania mengatakan, dirinya sudah mulai terlibat dalam panggung musik off air. Dengan statusnya sebagai juara 2 Idola Cilik, Shania sudah memiliki penggemar yang cukup banyak.

"Sekarang ini aku mulai sibuk tampil di acara musik. Banyak yang minta aku mengisi acara dan menyumbang suara," kata Shania saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Shania merasa belum banyak memiliki pengalaman menghibur orang lain dengan skala acara yang jauh lebih besar dari televisi. Akan tetapi, hal itu tak menyurutkan semangat untuk terus mengasah bakat bernyanyinya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atasi Gugup

Mengatasi gugup saat berhadapan secara langsung dengan penonton dan penggemarnya di panggung musik jadi pekerjaan rumah untuk Shania.

Bocah berusia 9 tahun ini masih harus beradaptasi dengan suasana panggung. "Iya aku masih gugup dan belum terbiasa dilihat banyak orang menyanyi," Shania menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Terbiasa

Perlahan Shania mulai terbiasa menyanyi di depan banyak orang. Rasa percaya dirinya terus tumbuh seiring dengan banyaknya acara musik yang melibatkan dirinya.

"Sekarang Shania sudah mulai pede untuk menyanyi dan menghibur teman-teman. Karena Shania memang suka menyanyi dan membuktikan kalau Shania bisa," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Persiapkan Lagu

Selain disibukkan dengan aktifitas manggung, Shania mulai mempersiapkan diri untuk merilis lagu perdana di industri musik.

Saat ini, kata Shania, ia sudah dinanti jadwal rekaman lagu. "Ada lagu yang sudah disiapkan untuk Shania. Tapi sekarang Shania belum bisa cerita, biar jadi kejutan ya," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.