Sukses

Rizky Billar Tunggu Lesti Kejora Pulang Umrah, Berharap Rumah Tangganya Tidak Bercerai

Rizky Billar sedang bermasalah dengan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dilaporkan ke polisi karena diduga telah melakukan KDRT kepada istrinya Lesti Kejora. Meski sudah dilaporkan, Rizky Billar berusaha untuk mempertahankan pernikahannya bersama Lesti Kejora.

Keinginan Rizky Billar untuk mempertahankan biduk rumah-tangganya dengan Lesti Kejora disampaikan Izhar Wilendra, ayah angkatnya.

"Billar akan mempertahankan (pernikahannya)," kata Izhar Wilendra kepada wartawan di Tangerang Selatan, Sabtu (8/10/2022).

Pihak keluarga juga ingin Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa menyelesaikan kasus tersebut melalui cara yang baik. Dirinya juga tak ingin ada perceraian dalam kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kami mendoakan mereka mempertahankan perkawinannya," ucap Izhar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang Umrah

Izhar Wilendra menyebutkan, masa depan rumah tangga Rizky Billar yang baru seumur biji jagung itu kemungkinan baru akan ditentukan setelah Lesti Kejora pulang umrah.

"Sekarang Lesti lagi umrah dan kami menghargai keputusannya," ujar Izhar Wilendra.

Saat itu Izhar Wilendra membantah bahwa Rizky Billar hanya menumpang hidup setelah menikahi pedangdut Lesti Kejora. Rizky Billar tetap bekerja setelah menikah, seperti saat masih bujang.

 

3 dari 4 halaman

Popularitas

Selain numpang hidup, Rizky Billar juga menolak disebut hanya mencari popularitas setelah menikahi Lesti Kejora. Rizky Billar tidak menggantungkan hidupnya pada Lesti Kejora.

"Billar tetap main sinetron dan jadi host setelah menikah, menumpang hidupnya dari mana?" kata Izhar Wilendra.

Rizky Billar bekerja di lokasi syuting hingga mengelola kantor manajemen. Terkait kabar perselikuhan Rizky Billar, Izhar Wilendra juga membantahnya.

"Tidak pernah ada dua orang yang dipacari Billar," ucap Izhar Wilendra.

 

4 dari 4 halaman

Geram  

Izhar Wilendra sampai geram setiap kali mendengar kabar miring terkait Rizky Billar setelah tersandung kasus tindakan kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT).

"Kalau jadi Billar pasti nggak akan kuat karena dihujat sana-sini," katanya.

Rizky Billar berjanji akan menjelaskan kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora setelah diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Rizky Billar memastikan akan memenuhi panggilan kedua penyidik itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.