Sukses

Deddy Corbuzier Akui Sempat Suka pada Rossa di Masa Lalu Sampai Pernah PDKT

Rossa tak pernah tahu Deddy Corbuzier, mendekati dirinya. Keduanya sering jalan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa, sempat dekat dengan beberapa selebritas Tanah Air, sebelum memutuskan menikah dengan Yoyo Padi Reborn. Sebut saja, Ivan Gunawan, dan Sahrul Gunawan.

Kini, pelantun "Terlalu Cinta" digadang-gadang sebagai kekasih Afgan. Namun keduanya tak mengonfirmasi masalah ini.

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (8/10/2022), terkuak masa lalu Rossa yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Rupanya, Rossa sempat dekat dengan ayah Azka Corbuzier. Kala itu ia masih menjalani pendidikan di Universitas Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Pacaran

Walau sempat dekat, namun Rossa memastikan bahwa dirinya dan Deddy Corbuzier tak pernah menjalin asmara alias pacaran.

"Cha, Ocha, kita pernah pacaran enggak sih?" tanya Deddy Corbuzier.

"Kita enggak pernah pacaran, enggak. Kita dulu deket banget. Tahun berapa ya?" Rossa balik bertanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sering Jalan Bersama

Rossa dan Deddy Corbuzier bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Deddy pun kerap menemani ibu satu anak ini di setiap kesempatan.

"Kita tuh pertama kali ketemu acara RCTI. Jangan-jangan elo naksir gue tapi elo enggak ngaku. Elo baik banget sama gue, anytime gue call, elo kayak 'Iya, kenapa?' Kita teleponan sampe malam," kenang Rossa.

"Gue lagi pedekate sama elo. Lagi suka banget sama elo. Sampe gue temenin, elo nyanyi gue temenin, jalan-jalan berdua. Habis itu memori itu tiba-tiba hilang enggak tahu ke mana," sambung Deddy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Tidak Bertengkar

Diakui keduanya, bahwa perpisahan yang mereka lakukan sebelumnya tak ada pertengkaran. Hal itu yang membuat Rossa dan Deddy bertanya-tanya kembali.

"Pokoknya waktu itu kita berpisah aja, berpisahnya juga enggak tahu kenapa. Enggak berantem," papar Rossa.

"Enggak, enggak ada berantem. Gue sampe penasaran, gue sampe inget-inget apa gue pernah berantem sama Ocha, tapi kayaknya enggak pernah. Ending-endingnya gue married, elo married," tambah Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.