Sukses

Chicco Jerikho Pose Bareng Kim Sejeong Bintang Drakor A Business Proposal, Putri Marino: Gong Yoo Tunggu Aku

Chicco Jerikho, membuat sang istri, Putri Marino cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho, mendapat kesempatan berpose dengan salah satu bintang Korea, Kim Sejeong. Terlihat keduanya memberikan senyuman terbaik saat in frame bersama.

Tak mau menyimpannya sendiri, momen ini pun dibagikan bintang film Filosofi Kopi di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (9/10/2022).

Dalam keterangannya, Chicco Jerikho menyebut bahwa ia telah melakukan pekerjaan bersama dengan pemain drakor  A Business Proposal ini.

"Annyeonghaseyo!

당신과 함께 일하는 것이 좋습니다 @clean_0828 (Senang bekerja denganmu)," tulis suami Putri Marino dalam bahasa Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daebak collaboration

Chicco Jerikho tak menyangka bisa bertemu dan bekerja sama dengan Kim Sejeong. Dan Chicco merasakan hal yang luar biasa bisa kolaborasi dengan Sejeong.

"Daebak Collaboration 🇮🇩🇰🇷

#Comingsoon," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belum Dibocorkan

Sayangnya, kerja sama yang dilakukan Chicco Jerikho dan Kim Sejeong ini belum juga dibocorkan. Bahkan, dalam akun Instagam Kim Sejeong tak mengunggah kebersamaannya dengan bapak satu anak ini.

 

4 dari 4 halaman

Dibalas Putri Marino

Seolah iri dengan momen kebersamaan Chicco dan Sejeong, Putri Marino pun memberikan komentarnya di kolom yang ada. "Gongyoo tunggu aku @gongyoo_official 😭," tulisnya.

Menulis itu, Putri Marino pun mendapat semangat dari warganet. Mereka meminta Putri Marino untuk membalaskan dengan berfoto dengan salah satu pemain Goblin tersebut.

Tak mau kalah, Chicco Jerikho pun menjelaskan bahwa sang istri sudah lebih dulu berpose dengan artis Korea. "@naominadia_ @putrimarino udah duluan foto sama @gongyoo_official."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.