Sukses

Sinopsis Film The Nice Guys, Ryan Gosling dan Russel Crowe Jadi Detektif, Tonton di TV Jumat Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Jumat 7 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi-komedi The Nice Guys. Film ini hadir pada pukul 23.45 WIB, setelah film Deepwater Horizon.

The Nice Guys adalah film yang dirilis tahun 2016 dan digarap oleh Shane Black. Beberapa film terkenalnya antara lain Kiss Kiss Bang Bang (2005), Iron Man 3 (2013) dan The Predator (2018).

The Nice Guys mempertemukan Ryan Gosling (La La Land, Blade Runner 2049) dan Russel Crowe (Gladiator, Man of Steel). Keduanya berhasil menampilkan chemistry yang lucu dan energik.

The Nice Guys mendapat respon yang baik dari kritikus. Di Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 91%, sedangkan di IMDb film ini diberi skor 7.3 dari 10. Bagi yang tertarik, berikut sinopsis film The Nice Guys.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Detektif

Film The Nice Guys berlatar tahun 1977. Terjadi kasus kematian yang menimpa seorang bintang film dewasa yang dikenal dengan nama Misty Mountain. Kematian Misty ini dinilai janggal dan mengandung misteri.

Hal yang paling mengganjalkam tentunya adalah saat saat bibi dari Misty, Mrs. Glenn, mengaku melihat Misty setelah dinyatakan meninggal. Untuk mengungkap hal ini, Mrs. Glenn meminta detektif Holland March (Ryan Gosling) untuk menyelidiki.

3 dari 4 halaman

Tukang Pukul

Dalam penyelidikan, detektif March sadar bahwa yang dilihatnya bukan Misty, melainkan gadis lain bernama Amelia Kuttner. Saat memukai pencariannya, detektif March sadar bahwa Amelia juga diikuti oleh dua orang lain.

Di sisi lain, Amelia yang ketakutan meminta pertolongan kepada Jackson Healy (Russel Crowe). Healy bekerja sebagai tukang pukul, yang biasa disewa oleh para gadis remaja untuk mengusir penguntit atau pengganggu mereka.

4 dari 4 halaman

Pertemuan

Amelia memberitahu siapa tiga orang yang membuntutinya, yang ia ingin Healy pukuli. Salah satu nama tersebut adalah detektif March. Saat bertemu, March pun langsung dihajar oleh Healy tanpa ada pembicaraan apapun.

Malam berikutnya, kali ini pertemuan Healy dengan dua orang lain yang mencari Amelia. Namun kali ini Healy yang babak belur. Dari kejadian ini Healy sadar bahwa Amelia sedang diincar oleh orang yang sangat berbahaya.

Untuk menyelamatkan Amelia, Healy kembali mendatangi Detektif March dan mengajaknya bekerja sama. Kedua orang yang berasal dari background berbeda ini pun terpaksa menyingkirkan perbedaan di antara mereka demi Amelia. Bagi yang tertarik melihat aksi lucu duo ini, jangan lupa saksikan film The Nice Guys malam ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.