Sukses

Jess No Limit dan Sisca Kohl Sudah Gelar Acara Lamaran 2 Bulan Lalu, Ini 6 Potret Keduanya Tampil Menawan Saat Jalani Prosesi Tingjing

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Jess No Limit dan Sisca Kohl. Hubungan dua seleb internet yang mulai memamerkan kedekatan pada Mei 2022 ini ternyata sudah berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Pada Kamis (6/10/2022), pria 26 tahun itu mengunggah momen acara lamaran dirinya dengan Sisca Kohl.

Rupanya, acara ini sudah dilangsungkan dua bulan yang lalu. Hal ini teungkap dari caption pria yang memiliki nama asli Tobias Justin. “Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022 😍❤️,” tulisnya.

Melansir beberapa sumber, Tingjing atau Dingqin bisa diartikan sebagai prosesi lamaran dalam adat Tionghoa. Ini adalah acara di mana pihak keluarga laki-laki datang melamar sang perempuan. Biasanya, pada momen ini keluarga juga sudah membicarakan hari baik untuk melangsungkan pernikahan.

Sisca dan Jess tampak begitu menawan pada hari bahagia mereka. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram, datang dari penggemar hingga rekan sesama Youtuber dan Selebgram. Berikut 6 potret prosesi lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Jess, Jumat (7/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Pasang Kalung

Momen di mana Jess memasangkan kalung ke leher Sisca. Ini merupakan simbol bahwa Jess telah resmi melamar wanita berusia 22 tahun itu. Dalam momen ini, terlihat Jess dibantu oleh ibunya.

3 dari 6 halaman

Tersipu

Sisca yang biasa tampil kasual dalam konten TikTok dan Instagram, tampak manglingi dengan dress formal dengan warna silver. Ia tampak tersipu ketika Jess dan ibunya memasangkan kalung di lehernya.

4 dari 6 halaman

Keluarga

Pihak keluarga Jess terlihat hadir dalam acara itu. Rona bahagia terpancar di wajah mereka melihat Jess akan segera melepas masa lajang. Jessica Jane, adik Jess yang juga berprofesi sebagai gamer dan Youtuber, tampil menawan.

5 dari 6 halaman

Selamanya

Sebuah potret menunjukkan Jess merangkul Sisca dengan penuh kasih sayang. Keduanya saling bertatapan sambil tersenyum. Terlihat di meja ada hiasan bunga. Tampak pula tulisan 'Justin & Sisca Forever Together (Selamanya bersama, red) 10.08.22.'

6 dari 6 halaman

Gandeng

Potret menunjukkan Jess dan Sisca saling bergandengan tangan. Keduanya terlihat serasi dan begitu memesona. Tak sedikit warganet yang merasa 'kecolongan' saat tahu pasangan ini sudah lamaran, termasuk akun fanbase. “Waduh tak terlacak pergerakannya ygy,” tulis akun Instagram siscakohljessnolimit.

Jess juga mengunggah kebersamaan Sisca dan Jessica. Keduanya terlihat cantik menawan bak princess dalam negeri dongeng.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.