Sukses

Hilary Swank Hamil Anak Kembar di Usia 48 Tahun, Merasa Mendapat Mukjizat

Liputan6.com, Los Angeles - Hilary Swank tengah bungah luar biasa. Di usia tak lagi muda, 48 tahun, ia mendapat anugerah berupa kehamilan. Tak hanya satu, janin yang berada di kandungannya ada dua alias kembar.

Dilansir dari People, Kamis (6/10/2022), hal ini ia sampaikan dalam acara Good Morning America, Rabu kemarin. “Ini sesuatu yang ingin kulakukan sejak lama, dan hal lain untukku adalah aku ingin menjadi seorang ibu,” kata Hilary Swank.

Ia menambahkan, “Dan tak hanya satu tapi, dua. Aku enggak bisa percaya ini.”

Ini adalah anak pertama dari aktris Boys Don’t Cry tersebut maupun sang suami, Philip Schneider.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kru Alaska Daily Tak Tahu

Tak lama setelah tampil di acara Good Morning America, Hilary Swank kembali membahas kehamilannya dalam tayangan Live with Kelly and Ryan.

Peraih dua Piala Oscar tersebut menceritakan, ia mengandung saat proses produksi proyek serial drama Alaska Daily. Kru serial ini ternyata tak tahu menahu soal kehamilannya sampai ia mengumumkannya kemarin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sampai Gunting Baju

Perubahan bentuk tubuhnya saat memasuki trimester kedua kehamilan, ternyata menyebabkan sebuah insiden. Pakaiannya mulai tak muat, bahkan kostum yang ia kenakan di Alaska Daily sempat terpaksa ia gunting.

Hilary Swank menutupi bekas guntingan dengan jaket, yang tak masuk dalam continuity alias kesinambungan dengan adegan sebelumnya. Ini membuatnya sempat ditegur kru, tapi Hilary memastikan bisa melakukannya.

“[Aku bilang] ‘Enggak, ini bisa kok. Aku akan membuat continuity-nya berhasil’,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Mukjizat

Hilary Swank menjelaskan, baik dirinya maupun sang suami sama-sama memiliki sejarah anak kembar dalam silsilah keluarga mereka. Pasangan yang menikah pada 2018 ini begitu bahagia menyambut buah hati mereka.

“Ini anugerah luar biasa. Benar-benar mukjizat. Sulit dipercaya,” kata sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.