Sukses

Kenakan Baju Pernikahan Khas Jawa, Happy Asmara Ucapkan “Bismillah Lancar”

Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Happy Asmara baru-baru ini membuat kaget warganet.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Happy Asmara baru-baru ini membuat kaget warganet. Pasalnya, ia membagikan unggahan dirinya sedang mengenakan baju nikah khas Jawa melalui Instagram Story. Dengan balutan busana pernikahan yang didominasi oleh warna hitam dan gold tersebut, membuat tampilannya semakin angguna. 

Ya, unggahan Happy Asmara membuat geger warganet sekalian. Rasa penasaran warganet pun membuncah, pasalnya ia sering didoakan oleh warganet untuk segera menikah. Dengan unggahan terbarunya tersebut, Happy Asmara seolah-olah memberikan harapan, bahwa doa mereka terkabul.

Tidak hanya foto, caption dalam unggahan Happy Asmara juga berhasil membuat semakin kepo. Ia menuliskan kata-kata yang mengarah kepada jenjang pernikahan.

“Bismillah lancar..��,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya di Instagram Story pada Kamis (6/10/22).

Caption tersebut menimbulkan tanda tanya besar untuk warganet dan publik. “Bismillah lancar” kerap kali muncul ketika harapan besar seseorang akan berjalan sesuai ekspektasinya. Tapi, rencana besar apa yang akan dituju Happy Asmara?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Senang

Selama berkiprah dalam dunia musik, Happy Asmara kerap kali menjadi sorotan publik. Dan dengan unggahan terbarunya itu, ia semakin disorot dan membuat PASHATI menjadi benar-benar penasaran.

Dengan menggunakan busana kebaya, darah Jawa yang mengalir dalam diri Happy Asmara terlihat semakin terpancarkan. Raut wajah penyanyi kelahiran Kediri ini sangat menunjukkan bahwa dirinya senang sekaligus deg-degan.

Pertanyaan besarnya, apakah unggahan Happy Asmara mengisyaratkan ia akan segera menuju jenjang pernikahan? Dan siapa yang akan mendampingi “Queen of Ambyar” tersebut?

3 dari 3 halaman

Belum Ada Jawaban

Rasa kepo warganet belum usai. Mereka terus menebak-nebak apa yang akan terjadi dengan Happy Asmara ke depannya. Apa perempuan berzodiak cancer tersebut sudah memantapkan pilihannya kepada sesama penyanyi koplo yang sedang dekat dengannya?

Sayangnya, hingga sekarang, Happy Asmara belum memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait dengan unggahannya tersebut. Ia pun tidak men-tag siapa pun dalam unggahannya ketika mengenakan baju pernikahan khas Jawa. Jadi, kapan ya pernikahan penyanyi dangdut satu ini akan terjadi?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini