Sukses

Duo Gery Gany Siap Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Kini Gery Gany bergabung bersama dengan Star Media Nusantara sebagai management yang menaunginya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gery dan Gany bukanlah nama baru di dunia musik Tanah Air. Mereka merupakan penyanyi kembar jebolan X Factor Indonesia.

Sebelumnya, Gery Gany juga pernah ikut audisi sebagai penyanyi solo lewat ajang pencarian bakat The Voice Indonesia pada 2019. Kini, namanya kian bersinar setelah viral meng-cover lagu 'Sesaat Kau Hadir' Utha Likumahuwa dan lagu 'Pertama' milik Reza Arthamevia di TikTok.

"Sejak nyanyi di gereja waktu di Atambua itu selalu berdua. Tapi waktu audisi The Voice 2018, kita formatnya Gery sendiri, Gany sendiri dengan percaya dirinya tuh kita ikut audisi," kata Gany di kantor Emotion Entertainment, Rabu (5/10/2022).

Kini Gery Gany bergabung bersama dengan Star Media Nusantara sebagai management yang menaunginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Kedua

Marketing Communication and Brand Development Star Media Nusantara Kania Indira, menyambut baik dukungan dari E-Motion Entertainment untuk GeryGany berkarir sebagai penyanyi duo berbakat.

"Akhirnya GeryGany menemukan rumah kedua setelah bernaung di SMN. Bangga sekali bisa kerja sama dengan E-Motion Entertainment. Setelah karyanya sempat viral di lini masa sosial media diharapkan nantinya akan memberikan warna yang berbeda dalam karya-karya selanjutnya," kata Kania.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Besar

Hal ini juga tentunya didukung oleh E-Motion Entertainment selaku label. Mereka siap memproyeksikan Gery Gany untuk menjadi lebih besar dari sebelumnya.

"Walaupun kita kenal mereka melalui cover-cover lagu yang mereka nyanyikan, Gery Gany juga aktif menjadi produser dan songwriter. Kita lagi mau kita eksplor juga karyanya, di luar dari itu kita berdiskusi, genrenya pasti akan tetap pop rnb kita eksplor lagu-lagu apa aja," kata Arnold Limasnax , CEO E-Motion Entertaiment dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Tentunya, Gery Gany merasa bangga bisa bergabung dengan E-motion Entertaiment yang menaungi sejumlah musisi besar. Mulai dari Juicy Luicy, Agatha Suci, Ben Sihombing, dan masih banyak lagi. Bersama E-motion Entertaiment GeryGany, berharap banyak bisa menghadirkan karya-karya bagus dan dapat diterima di industri musik tanah air.

"Bangga bisa jadi keluarga Emotion Entertainment, semoga kami bisa menghasilkan karya yang lebih bagus lagi," kata Gany.

"Jadi, plan kita ke depan, kita udah tulis beberapa lagu. Tunggu aja ya mudah-mudahan nanti bisa bikin meleleh," tutup Gary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.