Sukses

Sinopsis Film Bastille Day Tayang Kamis Hari Ini, Aksi Richard Madden Melepaskan Diri Dari Tuduhan Terorisme

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Kamis, 6 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi berjudul Bastille Day atau yang juga berjudul The Take. Film ini akan ditayangkan pada pukul 21: 45 malam, setelah acara Sweet Daddy.

Bastille Day adalah film bergenre aksi-menegangkan. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh James Watkins. Beberapa filmnya antara lain Eden Lake (2008) yang dibintangi Michael Fassbender dan The Woman in Black (2012) yang dibintangi Daniel Radcliffe.

Bastille Day dibintangi Idris Elba dan Richard Madden. Idris Elba dapat kalian kenali perannya dalam seri film Thor sebagai Heimdall. Untuk Richard Madden, dia terkenal dalam serial Game of Thrones (2011-2019) sebagai Robb Stark.

Bastille Day yang berdurasi sekitar 92 menit atau sekitar satu jam setengah ini bercerita mengenai seorang pencopet yang dituduh melakukan aksi terorisme. Bagia kalian yang tertarik, berikut sinopsis film Bastille Day lebih lengkapnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pencopet

Pada malam hari Bastille, nama lain untuk Hari Nasional Prancis yang dirayakan tanggal 14 Juli setiap tahunnya, seorang  pencopet mencuri tas tangan milik seorang wanita. Gelandangan ini bernama Michael Mason (Richard Madden).

Dikira beruntung, ternyata Mason melakukan kesalahan terbesar di hidupnya. Setelah mengambil uang dari dompet di tas tangan tersebut, Mason kemudian membuang benda curiannya. Tidak disangka, ternyata tas tangan itu meledak.

3 dari 4 halaman

Zoe

Ledakannya memakan empat korban jiwa. Dari rekaman CCTV yang menangkap kejadian itu,, Mason dituduh sebagai seorang teroris. Mason kemudian ditangkap oleh seorang agen CIA, Sean Briar (Idris Elba).

Saat diminta penjelasan kejadian tersebut, Mason menolak tuduhan dirinya anggota terorisme. Dia kemudian mengetahui bahwa tas tangan tersebut adalah hasil copetannya dari seorang wanita yang bersama Zoe. Informasi ini sekejap membuat mereka dalam bahaya.

4 dari 4 halaman

Pembuat Bom

Bom tersebut dibuat oleh sekelompok polisi korup. Kelompok ini berniat untuk melakukan pencurian besar di Bank Nasional Prancis dan Zoe ditugaskan untuk menaruh bom tersebut sebagai pengalihan.

Saat mengetahui kejadian yang menimpa Zoe, rencana kelompok ini gagal. Mereka kemudian mulai mengincar Mason dan Agen Briar. Bagaimanakah cerita selanjutnya? Apa Mason akan terbebas dari tuduhan itu? Bagi yang tertarik, saksikan film Bastille Day hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.