Sukses

Influencer Reza Gladys Berinovasi Via Aplikasi, Konsultasi Online Hingga Urusan Skincare Jadi Lebih Simpel

Liputan6.com, Jakarta Di Instagram, dr Reza Gladys, Dipl. AAAM bukan pesohor baru. Ia dikenal sebagai influencer sekaligus dokter kecantikan ternama yang mendirikan klinik estetika di Bandung, Jawa Barat.

Saat artikel ini disusun, akun Instagram terverifikasi Reza Gladys diikuti lebih dari 600 ribu orang. Sejumlah selebritas mengikuti konten-kontennya di Instagram termasuk, Lucinta Luna.

Sabtu (1/10/2022), Reza Gladys bersama sang suami, dr. Attaubah Mufid punya gawe. Keduanya, membuka kembali Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung dengan mengundang para duta dan influencer.

Klinik ini mengusung konsep more fresh more comfortable and more luxurious. Dunia kecantikan dan kesehatan kulit sejak lama telah menjadi passion seorang Reza Gladys.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

6 Tahun di Bandung

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (3/10/2022), Reza Gladys meluapkan syukur bisa menyegarkan kembali lini usaha yang telah menahun di Kota Kembang.

“Alhamdulillah, sudah enam tahun di Bandung. Sekarang pindah ke tempat baru yakni Jalan Karapitan. Tujuannya memberi layanan terbaik buat para pasien dan beauty enthusiast,” katanya.

3 dari 4 halaman

Tempat Yang Baru

“Tentu saja di tempat baru, kami menghadirkan fasilitas yang makin lengkap, ruang tindakan lebih mumpuni dan alat-alat berstandar internasional,” Attaubah Mufid menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Reza Gladys menjelaskan, era digital telah mengubah gaya hidup masyarakat di seluruh dunia. Era ini memengaruhi segala bidang termasuk kecantikan.

4 dari 4 halaman

Fungsinya Memudahkan

Karenanya, Reza Gladys meluncurkan aplikasi My Glafidsya. Fungsinya, memudahkan pasien konsultasi daring dengan dokter hingga memanfaatkan fitur skin analyzer untuk mengetahui kondisi wajah.

“Jadi pasien bisa konsultasi dengan tim dokter, bikin appointment untuk treatment, belanja produk skincare dan skin analyzer pun bisa dilakukan sendiri agar tahu kondisi wajah,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.