Sukses

Kevin Ardilova Hadapi Krisis Eksistensial dalam Vidio Original Series Doa Mengancam yang Tayang 12 Oktober 2022, Simak Sinopsisnya di Sini

Dibintangi oleh Kevin Ardilova, VIdio Original Series Doa Mengancam akan segera tayang pada 12 Oktober 2022. Kisahkan tokoh protagonis Madrim yang berdoa dengan mengancam Tuhan jika permintaannya tidak dikabulkan.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang Kevin Ardilova, pastinya para penggemar tahu pria kelahiran 19 April 1999 ini sering wara-wiri menghiasi layar drama tanah air. Sebut saja penampilan terbarunya dalam Married with Senior series yang tayang pada awal Februari tahun ini.

Tidak puas dengan prestasi yang sudah ada, Kevin Ardilova akan kembali bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Doa Mengancam. Nantinya, Kevin akan beradu akting dengan deretan aktor tersohor lainnya seperti Bisma Karisma, Tissa Biani, hingga Sonia Alyssa.

Vidio Original Series Doa Mengancam sendiri diangkat dari karya layar lebar Hanung Bramantyo dengan judul sama yang dirilis pada 2008 silam. Drama komedi satir ini memperlihatkan kehidupan Madrim (Kevin Ardilova) seorang kuli panggul yang baru saja ditinggal istrinya karena miskin.

Seperti apakah kisah selengkapnya? Rencananya, Doa Mengancam series akan memulai episode perdananya pada 12 Oktober 2022 mendatang. Pihak Vidio sendiri baru merilis teaser resminya yang diunggah pada Senin, (26/9/2022) lalu. Simak sinopsis original series Doa Mengancam berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengancam Pemilik Semesta

Kisah Doa Mengancam original series tidak jauh berbeda dengan versi filmnya, namun dikemas dengan suguhan yang lebih segar. Kevin Ardilova sendiri akan menggambarkan sosok Madrim yang dalam versi filmnya dibintangi oleh Aming. 

Madrim bekerja sebagai seorang kuli di Pasar. Sosoknya terkenal sebagai pribadi yang rajin dan pintar menabung. Ia juga diketahui rajin beribadah. Salah satu cita-cita Madrim adalah memberangkatkan haji ibunya. 

Suatu hari, kehidupan Madrim berubah. Kekayaan tidak pernah mendekat kepadanya dirinya. Kesulitan yang terus-menerus menimpa hidupnya membuat istri Madrim tidak kuat hidup dengannya dan memutuskan untuk pergi meninggalkannya. 

Madrim hilang akal dan berdoa kepada Tuhan dengan nada dan permintaan yang mengancam. Ia meminta untuk diberi kekayaan agar istrinya kembali. Lama menunggu, doanya akhirnya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Sayang, walaupun menjadi kaya dan bertemu dengan istrinya kembali, situasi tidak sama seperti dulu.

3 dari 3 halaman

Suguhan Komedi Satir

Vidio Original Series Doa Mengancam akan menjadi serial yang berbeda yang pernah disuguhkan oleh Vidio. Pasalnya, tema drama komedi satir akan menemani pemirsa selama 8 episode banyaknya.

Untuk versi serialnya, Doa Mengancam masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo bersama dengan Senoaji Julius dan diproduksi oleh Dapur Films. 

Penonton akan disajikan dengan cerita tokoh protagonis Madrim yang begitu naif. Gambaran watak Madrim sebenarnya bisa ditemukan di dalam setiap manusia. Di mana tokoh Madrim mencerminkan bagaimana manusia selalu meminta kepada Tuhan akan sesuatu yang diinginkan bukan dibutuhkan.

Kisah Vidio Original Series Doa Mengancam juga mengajak penonton untuk berhati-hati atas doa yang dipanjatkan dan harus siap menerima semua hal yang sudah ditetapkan oleh pemilik Semesta.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menontonnya atau sekedar ingin menyaksikan akting terbaru Kevin Ardilova, Doa Mengancam series akan tayang perdana pada Rabu, 12 Oktober 2022 hanya di aplikasi Vidio..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.