Sukses

Ketemu Siti Nurhaliza, Lee Min Ho Mengaku Kagum dengan Sang Penyanyi Malaysia

Rupanya Lee Min Ho sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza belum lama ini memamerkan pertemuannya dengan Lee Min Ho. Melalui media sosialnya, ia tampak gembira bisa bertemu dengan salah satu aktor asal Korea Selatan yang sedang digandrungi saat ini. Min Ho pun tampak semringah bisa berada di dekat penyanyi wanita Malaysia paling populer itu.

Diketahui, Lee Min Ho datang untuk menghadiri sebuah acara yang digelar oleh salah satu produk ternama di Maysia. Kedatangan aktor 35 tahun di Negeri Jiran itu pun berlangsung meriah. Hal itu tampak melalui rekaman video yang diperlihatkan oleh Siti Nurhaliza.

Melansir News Straits Times, rupanya Lee Min Ho sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap sang penyanyi Malaysia dalam acara yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia itu. Hal itu diungkapkannya di tengah-tengah acara.

Menurut Lee Min Ho, ia pernah mendengar suara merdu Siti Nurhaliza meskipun diakuinya tak terlalu akrab dengan sang penyanyi. Bahkan, ia juga mengakui tak terlalu akrab dengan para penyanyi dari Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akrab Tapi Kagum

"Aku tidak akrab dengan penyanyi-penyanyi Malaysia," ungkap Lee Min Ho, melansir New Straits Times, disampaikan belum lama ini.

"Tetapi aku tahu beberapa dari mereka luar biasa dan berkelas dunia. Khususnya Siti Nurhaliza," sambung Lee Min Ho dalam acara tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Mengakrabkan Diri

Namun begitu, Lee Min Ho tetap berusaha untuk mengakrabkan diri dengan Siti Nurhaliza. Hal itu ditunjukkannya melalui sikapnya saat berdiri di dekat Siti Nurhaliza, mengintip akun Instagram milik Siti, @ctdk.

Di salah satu unggahan berupa video, Lee Min Ho tampak malu-malu saat diajak selfie oleh Siti Nurhaliza. Namun akhirnya ia tersenyum semringah dan mengacungkan pose dua jari. Keduanya tampak menebar senyum semringah.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Penggemar Iri

Tentunya, beberapa penggemar Lee Min Ho dibuat iri oleh Siti Nurhaliza. Mereka juga salut melihat Siti Nurhaliza yang tetap awet muda bak seorang kakak meskipun sedang bersama aktor tampan yang usianya jauh di bawahnya.

"Saya hanya mampu menangis di bucu katil 🥺," celetuk @naz***.

"Adeh qambaq no 2 tu muka mcm adik n kakak pulak. Ni afwa besaq nanti mesti ala2 lee min ho ni 😁😁😁," kata @kyr***.

"arrrggggghhhhhhhhhhh APA niiii apaaa ni," tulis @maz***.

"ish2 sakit hati titew tau 😂😂," ceplos @shi***.

"Sengaja tau buat kita makan hati kak iti! Hahahahah!! 😠🤣," kata @mds***.

"Jealous ahhh🥲💔," tulis @fat***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.