Sukses

Medsos Devina Kirana Diserbu Warganet Setelah Digosipkan Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru dirajut satu tahun ini tengah terguncang. Lesti melaporkan sang suami ke pihak berwajib dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Disebutkan bahwa pedangdut ini dicekik dan dibanting oleh sang suami lantaran Muhammad Rizky ketahuan berselingkuh darinya.

Kabarnya wanita yang disebut-sebut sebagai pengganggu rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah Devina Kirana.

Devina Kirana merupakan lawan main Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Digeruduk

Kabar ini bermula dari unggahan seseorang di aplikasi Tiktok. Tak sedikit warganet yang langsung menggeruduk Instagram Devina Kirana.

"Ke sini gara2 tik tok a****😂😂," tulis salah satu warganet.

"Gegara tiktok👏," tambah lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Benarkah?

Namun ada juga warganet yang mempertanyakan atau sekedar ingin tahu seperti apa sosok Devina Kirana, yang telah menggoda Rizky Billar.

"Ya Allah, yang ini kah😢😢," lanjut yang lain.

"Owh ini toh pelakor nya," timpal warganet lainnya.

"Ini bener pelakor nya?" sambung yang lain.

4 dari 4 halaman

Artis

Wanita yang dianggap selingkuhan Rizky Billar merupakan artis yang memulai kariernya pada 2013 silam. Ia terjun ke panggung hiburan bermula dalam acara televisi.

Pada 2019 sempat bermain dalam film Roy Kiyoshi: The Intold Story. Namun, pada 2021 lalu, bertemu Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 sebagai Rosalinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.