Sukses

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar, Hetty Koes Endang Ungkap Perasaan Waswas

Liputan6.com, Jakarta Kabar dilaporkannya Rizky Billar oleh sang istri, Lesti Kejora atas dugaan kasus KDRT, membuat salah satu pesohor musik keroncong Indonesia, Hetty Koes Endang, mengungkapkan kekhawatirannya.

Rasa waswas disampaikan Hetty Koes Endang melalui komentar di unggahan terbaru Lesti Kejora. Dalam unggahannya, Lesti memperlihatkan momen saat ia sedang bersama sejumlah artis wanita top Tanah Air.

Selain Lesti Kejora, di situ ada Titi Kamal, Shireen dan Zaskia Sungkar; Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, dan beberapa nama lagi. Diketahui, para selebriti yang sudah menjadi ibu ini menghadiri acara yang digelar Zaskia Sungkar dan brand milik Laudya Cynthia Bella.

"@zaskiasungkarjakarta @lbylcb MasyaAllah🤍🤍🤍," tulis Lesti singkat dalam keterangan foto tersebut, diunggah pada Minggu (25/9/2022).

Unggahan ini pun mendapat tanggapan berisi komentar dari para artis yang ada di foto tersebut. Namun terselip juga komentar kekhawatiran dari Hetty Koes Endang.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Berharap Tak Benar

Dalam komentarnya, Hetty Koes Endang menyampaikan kepada Lesti bahwa ia berharap kabar mengenai masalah baru yang menimpa salah satu artis muda kesayangannya itu tidaklah benar.

"Lesty semoga berita yg bubun lihat dan baca tdk betul ya," tulis Hetty Koes Endang seperti ditulisnya melalui akun Instagram @hke57 pada Kamis (29/9/2022).

 

3 dari 4 halaman

Ratusan Komentar dan Ribuan Like

Melihat ungkapan Hetty Koes Endang tersebut, ribuan warganet langsung memberikan like. Sementara itu, ratusan di antaranya menuliskan komentarnya.

"@hke57 iya ... bubun 😔sepanjang perjalanan keingat terus Lesty ... ya Alloh semoga Ini gak Benar 🙏🏼😭🤲🏼," tulis @ano***.

"@hke57 artis yg keliatan nya adem ayem dapet berita begini shok sihh 😢," kata @wed***.

"@hke57 amiinn semoga tdk bnar," tulis @ghu***.

4 dari 4 halaman

Dugaan KDRT

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengkonfirmasi kabar mengenai laporan Lesti Kejora atas dugaan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Rizky Billar.

Pihak kepolisian sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti dugaan kasus KDRT ini. Salah satunya adalah dengan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Dengan dugaan kasus KDRT ini, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. Dalam laporannya, Lesti Kejora juga melampirkan barang bukti hasil visum.

"Terduga akan disangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," ujar Nurma Dewi.

"Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur AKP Nurma Dewi.

Hingga kabar ini dibuat, masih belum ada tanggapan secara langsung, baik itu dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait pelaporan oleh sang pedangdut kepada sang aktor. Bahkan, media sosial mereka pun belum diperbarui, termasuk Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.