Sukses

Agensi Umumkan Park Min Young Sudah Putus dan Tak Menerima Limpahan Duit dari Sang Pacar yang Tajir Melintir

Liputan6.com, Seoul - Park Min Young belakangan ramai dibicarakan publik, bukan hanya karena proyek drama Korea terbarunya, Love in Contract. Ia juga diberitakan Dispatch memadu kasih dengan seorang pebisnis yang disebut sebagai Kang.

Masalahnya, ada sejumlah kontroversi yang melingkupi pria yang diketahui tajir melintir ini. Dilansir dari Allkpop, Dispatch mengungkap bahwa pria ini telah didakwa atas kasus penipuan dan pemalsuan dokumen pada tahun 2013-2014.

Di tengah isu miring yang bersliweran ini, agensi Park Min Young yakni Hook Entertainment mengeluarkan pengumuman penting: sang aktris telah putus dari Tuan Kang.

“Park Min Young telah putus dengan sosok yang disebutkan dalam rumor kencan,” begitu pernyataan agensi ini, seperti diwartakan Soompi, Kamis (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kecipratan Harta Pacar?

Karena Kang adalah chaebol alias sosok dengan kekayaan melimpah ruah, tak pelak muncul rumor miring bahwa Park Min Young ikut kecipratan harta sang pacar. Spekulasi ini juga ditampil agensinya.

“[Isu] bahwa Park Min Young menerima benefit secara finansial yang besar dari sosok ini juga tidak benar,” kata perwakilan agensi.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kakak Perempuan

SBS melaporkan bahwa kakak perempuan Park Min Young adalah salah satu direktur luar dari Inbiogen. Ini adalah perusahaan yang menjadi salah satu bisnis yang tercantum dalam kartu nama Kang yang mencantumkannya sebagai chairman.

Kakak Park Min Young juga disebut-sebut dalam klarifikasi dari agensi ini.

“Kakak perempuannya Nona Park juga telah mengajukan keinginannya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur luar Inbiogen.”

4 dari 4 halaman

Lebih Berhati-hati

Park Min Young kini menarik hikmah yang terjadi di balik skandal ini. “(Park Min Young) akan lebih berhati-hati atas tindakannya, juga dengan keluarga dan semua orang yang terhubung dengannya demi menunjukkan tanggung jawab sebagai aktris dan tokoh masyarakat,” kata perwakilan agensi.

Ditambahkan, “Bagi Park Min Young, saat ini prioritas utamanya adalah menuntaskan syuting drama yang sedang berlangsung Love in Contract, jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak merugikan tayangan ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.