Sukses

Luna Maya Spill Kriteria Cowok Idamannya: Bukannya Aku Matre, tapi Nggak Mau Capek Kerja...

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya aktris multitalenta ini beberapa waktu lalu menyambangi kediaman Maia Estianty. Maia Estianty mengajaknya untuk menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. Dalam kolaborasinya Maia bertanya seputar perjalanan hidup Luna. 

Perjalanan asmara mantan kekasih Ariel Noah ini sempat dibahas juga oleh ibunda Al, El, Dul dengan satu pertanyaan pembuka yakni setelah putus dengan yang kemarin, apakah ada yang Luna rahasiakan. 

"Ada, ada rahasia, rahasianya apa enggak tahu," ujar Luna Maya sambil tertawa. 

Maia juga lanjut bertanya soal cowok kriteria Luna. "Pertama, bertanggung jawab, pinter, humoris, punya pekerjaan tetap, dan tinggi," jawab Luna. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bukan Matre

Membahas soal pekerjaan tetap, Luna Maya menjelaskan hal itu bukan karena dia mata duitan melainkan karena ada hal yang perlu dipikirkan. 

"Maksudnya bisa nyamain my lifestyle lah, gue bukannya matre ya, tapi  ada hal yang perlu kita pikirin juga. Jangan sampai gue udah capek kerja kayak begini yang ada jadi percuma, jadi enggak bisa dinikmati malah jadi beban," ujar Luna. 

Ia juga menjelaskan beban yang dimaksudnya itu hutang. 

"Beban untuk menghidupi pasangan, bisa gitu, atau misalkan tiba-tiba punya banyak utang," ujar Luna Maya. 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Itu Transaksional

Luna Maya juga mengungkapkan bahwa hubungan pernikahan itu transaksional. 

"Hubungan itu kayak transaksional, harus ada yang benefit menguntungkan, dua-duanya untung bagus, salah satu yang untung juga kalau setuju oke," ujar Luna. 

Ia juga menambahkan ingin memiliki pasangan yang bisa memberikan manfaat untuknya. 

"Rata rata ya perempuan sekarang ya pengen menikah atau miliki pasangan yang punya benefit buat dia, sama hal juga dengan laki-laki," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Bahasa Cinta

Wanita mandiri yang sudah menginjak usia 39 tahun ini mengaku bisa hidup mandiri tanpa pasangan, tetapi jika pasangan itu bisa membuatnya menjadi lebih baik, ia tidak memungkirinya. 

Sebelumnya juga ia menceritakan bahwa bahasa cinta ia inginkan dari pasangannya kelak adalah disayang. 

"Setidaknya gue sama lo disayang-sayang kek, love language gue tuh physical touch, masalah keuangan tidak harus sama, kalau tidak bisa dari hal itu, quality time," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.