Sukses

Jenazah Ibunda Sudah Dimakamkan di Purwokerto, Mayangsari Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Ucapan Duka yang Diterimanya

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Mayangsari masih diselimuti rasa sedih atas kepergian ibunda. Sang ibunda, Hj. Larasatun meninggal dunia pada Selasa (27/9/2022).

Kabar sedih ini diumumkan istri Bambang Trihatmodjo, melalui akun Instagram pribadinya Rabu (28/9/2022). Ia memperlihatkan momen penguburan sang ibunda.

Tak sedikit keluarga yang ikut mengantar kepergian ibunda pelantun "Tiada Lagi" ini ke peristirahatan terakhirnya. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam.

"Pada akhirnya semua akan berpulang, dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup mati nya seseorang karena itu adalah kuasa-NYA…," tulisnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ciuman Terakhir

Dalam salah satu foto yang diunggah terlihat Mayangsari memberikan ciuman terakhirnya kepada wanita yang telah melahirkan.

Tampak terlihat sang ibunda seolah tengah tertidur, namun di bagian kepalanya terlihat sebuah tali yang mengikat bagian kepala hingga dagunya. Sementara bagian tubuhnya ditutup kain motif.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mayangsari pun memberikan ucapan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan teman-temannya yang telah melantunkan doa untuk sang ibunda.

"Mewakili seluruh keluarga besar kami, Terima Kasih tak terhingga atas Empati dan Doa terbaik untuk Almarhumah Ibu kami tercinta🙏🏼💖," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

76 Tahun

Ibunda Mayangsari mengembuskan napas terakhirnya di usia 76 tahun. Larasatun dimakamkan di Purwokerto, Jawa Tengah.

Sebelum meninggal, wanita yang akrap disapa Nyi Woro Larasatun sempat mengalami sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.