Sukses

Mayangsari Ikut Ramaikan Citayem Fashion Week, Beri Pujian untuk Jeje dan Bonge

Bersama geng sosialitanya, Mayangsari tampak melenggang bak model di zebra cross yang biasa dijadikan runway untuk Citayem Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Aksi remaja pinggiran ibu kota yang nongkrong dan meramaikan wilayah Sudirman, menjadi sebuah fenomena baru yang dikenal dengan Citayem Fashion Week. Mereka berlomba-lomba menunjukkan fashion terbaik dengan dandanan yang unik dan nyentrik.

Belakangan Citayam Fashion Week ini juga menarik perhatian public figure papan atas Indonesia. Mulai dari selebgram, selebritis, bahkan hingga tokoh politik ikut hadir di Citayem Fashion Week.

Yang terbaru adalah Mayangsari yang juga diketahui ikut meramaikan Citayem Fashion Week. Bersama geng sosialitanya, istri Bambang Trihatmodjo itu tampak melenggang bak model di zebra cross yang biasa dijadikan runway untuk Citayem Fashion Week itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Trend

Mayangsari kemudian mengunggah momen itu di Instagram pribadinya pada Minggu (24/7/2022).

"Waktu kemarin ikut trend Citayem Fashion Week 😍uww Slebew 🥳🥳," tulis Mayangsari.

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Jeje dan Bonge

Viralnya Citayem Fashion Week memang tak lepas dari peran beberapa tokoh anak muda asal Citayem seperti Jeje, Bonge, Roy dan Kurma. Mayangsari pun tak segan memberikan pujian kepada mereka yang bisa membuat trend Citayem Fashion Week ini begitu fenomenal.

"Jeje & Bonge kamu keren 🥰," tutup Mayangsari.

 

4 dari 4 halaman

Elegan

Unggahan Mayangsari itu langsung disambut positif para sahabat dan warganet. Mereka memuji penampilan Mayangsari yang begitu elegan saat tampil di Citayem Fashion Week.

"Woowwwww kereeeeen darl👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏," tulis Marini Zumarnis.

"Keren bgt bu mayang.. Mau berbaur sma masyarakat😍," timpal @8agusrianto8.

"Kreeen kak , santay elegan 😍," tambah @dempi_hariani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.