Sukses

Profil Idham Masse, Anggota DPRD Kabupaten Sidrap yang Akan Nikahi Catherine Wilson

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari artis Catherine Wilson. Ia tak lama lagi akan menanggalkan status jandanya dengan menikah dengan pria bernama Idham Masse.

Lantas siapakah sosok Idham Masse tersebut? Rupanya, Idham Masse bukan lah orang sembarangan. Ia diketahui adalah seorang politisi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dan kader partai Golkar.

Idham Masse diketahui juga baru saja dilantik sebagai pengurus DPD partai Golkar Sidenreng Rappang untuk periode masa bakti 2021-2026. Hal itu diketahui melalui sebuah unggahan di Instagram yang menandakan Idham Masse dalam unggahannya itu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Pengurus DPD Partai Golkar Sidrap

"Selamat atas pelantikan pengurus baru DPD partai GOLKAR sidenreng Rappang masa bakti 2021-2026," tulis akun Instagram @ichsanmmc.

3 dari 5 halaman

Bersepeda dan Moge

Tak banyak informasi yang bisa dihimpun dari media sosial Idham Masse. Pasalnya, ia cukup jarang mengunggah momen-momen di Instagram. Namun dari beberapa unggahan, diketahui Idham Masse memiliki hobi bersepeda dan juga mengendarai motor gede.

"Kesehatan itu penting," tulis Idham Mase dalam salah satu unggahan saat ia bersepeda.

4 dari 5 halaman

Bisnis Kuliner

Selain itu, Idham Masse juga dikethaui memiliki bisnis di bidang kuliner. Ia merupakan seorang pemilik restoran Reza Caffe dan Palekko.

Resotrannya ini sudah memiliki tiga cabang di antaranya adalah di Kabupaten Sidrap, Kota Pare-Pare, serta satu di Makassar.

5 dari 5 halaman

Sempat Batal

Nama Idham Masse pada 2018 lalu juga sempat ramai dibicarakan. Gara-garanya adalah kabar dirinya yang melamar artis Shinta Bachir.

Keduanya diketahui sempat memiliki rencana menikah di tahun 2018. Namun karena satu dan lain hal, rencana tersebut batal terlaksana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.