Sukses

Kim Ji Won Gabung High Zium Studio, Kini Satu Agensi dengan Song Joong Ki dan Lee Jong Suk

Liputan6.com, Seoul - Kim Ji Won menemukan tambatan hati baru. Ini bukan masalah pria, melainkan agensi yang akan menaungi kariernya di masa mendatang. Dilansir dari Soompi, Kamis (29/9/2022), ia bergabung dengan High Zium Studio.

Kabar ini diumumkan langsung oleh perwakilan agensi hiburan Korea Selatan ini.

“Kami senang dapat menciptakan sinergi yang hebat dengan aktris Kim Ji Won yang menerima cinta dan kepercayaan dari publik,” begitu kata perwakilan agensi mengenai bintang drakor The Heirs ini. 

Ditambahkan, “Mengingat ia adalah seorang aktris yang telah menunjukkan pesona dan kemampuan aktingnya begitu mendalam melalui berbagai proyek, kami akan mendampinginya sehingga ia dapat terus menunjukkan kemampuannya pada masa depan.”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Welcome, Kim Ji Won!

Bersamaan dengan pengumuman ini, High Zium Studio juga membagikan foto profil baru Kim Ji Won. Dalam foto tersebut, bintang My Liberation Notes tersebut tampil dengan pakaian serbahitam dengan ekspresi serius dan mata lepas dari kamera. Kata "welcome" alias selamat datang juga disematkan dalam foto ini. 

Unggahan ini langsung menuai banyak ucapan selamat  dari warganet.

“Finally, welcome Kim Jiwon,” kata seorang warganet.

Semakin memantapkan diri jadi agensinya para mosters aktor/aktris,” seorang warganet Indonesia ikut menuliskan komentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rumahnya Song Joong Ki dan Lee Jong Suk

Saat ini High Zium Studio merupakan agensi yang memayungi sejumlah bintang top Korea seperti Song Joong Ki dan Lee Jong Suk.

Go Bo Gyeol, Geum Sae Rok, Ryu Hae Joon, Seo Eun Soo, Yang Kyung Won, Oh Eui Sik, Im Chul Soo, Jung Jae Kwang, dan Han Ji Won, juga menjadi artis dari agensi ini. Perusahaan produksi agensi ini juga terlibat dalam pembuatan drama It’s Beautiful Now, Money Heist: Korea – Joint Economic Area, Artificial City, Start-Up, dan sejumlah judul lain.

4 dari 4 halaman

Perjalanan

Kim Ji Won sendiri debut pada 2010. Sepanjang kariernya, ia terllibat dalam sejumlah drama Korea sukses seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Fight For My Way, Arthdal Chronicles, Lovestruck in the City, dan masih banyak lagi.

Ia terakhir kali terlibat dalam  drakor My Liberation Notes, yang membuatnya jadi nominee dalam kategori Excellence Award, Actress in a Miniseries di APAN Star Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.