Sukses

Mahershala Ali Frustrasi dengan Proses Film MCU Blade

Liputan6.com, Jakarta Reporter dari The Ankler, Jeff Sneider melalui twitternya @TheInSneider memberi beberapa update terbaru mengenai film Marvel Blade. Film ini diberitakan mengalami beberapa masalah dalam produksinya.

I’m told that the current BLADE script is roughly 90 Pages And features exactly TWO (lackluster) action sequences. Mahershala Ali Said to Be very frustrated with the process. Kevin Feige said to Be spread too thin,” tulisnya.

Sejauh ini, naskah film Blade kabarnya hanya memiliki jumlah 90 halaman. Lalu di dalam naskah itu, hanya mengandung dua adegan action yang dinilai biasa saja. Hal ini tentu mengkhawatirkan mengingat genre film superhero selalu penuh dengan adegan aksi.

Selain itu, sang pemeran utamanya, Mahershala Ali (Green Book, Moonlight, True Detective) diberitakan frustrasi dengan proses film tersebut. Masih belum dijelaskan alasan mengapa dua kali pemenang Oscar ini frustrasi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Sutradara

Sebelumnya, film Blade juga diberitakan kabar kurang mengenakan. Dilansir dari Deadline, sang sutradara Bassam Tariq mundur dari posisinya. Hal ini membuat proses produksi yang seharusnya dimulai pada November mundur ke waktu yang masih belum dipastikan.

"Karena pergeseran jadwal produksi kami yang terjadi secara terus menerus, Bassam (Tariq) tidak lagi menjadi sutradara Blade, tetapi akan tetap menjadi produser eksekutif di film tersebut," ucap pihak Marvel mengenai keputusan itu.

3 dari 4 halaman

Merasa terhormat

Hal aneh mengingat Bassam Tariq dalam wawancara dengan IndieWire (5/9/2021) mengaku sangat terhormat bisa bekerja bersama Mahershala Ali dan sang penulis naskah, Stacy Osei-Kuffor (serial Watchmen).

"Bagiku, bisa bersama mereka dalam ruangan ini saja dan mendengarkan mereka sembari aku membagun (dunia Blade), adalah sebuah kehormatan," kata Bassam Tariq. 

Dia juga mengaku bahwa Mahershala Ali sering memuji pekerjaan dirinya. “Mahershala terus mengirim pesan teks berbunyi, 'Dude, Bassam luar biasa. Dia benar-benar beda," kata dia lagi.

 

4 dari 4 halaman

Blade

Blade selain dibintangi oleh Mahershala Ali, juga akan dibintangi oleh Delroy Lindo, Aaron Pierre, dan Milan Ray. Lalu juga sangat mungkin akan mengundang Kit Harrington untuk tampil, entah sebagai cameo atau pemain pendukung.

Blade sejauh ini masih direncanakan rilis pada awal November tahun 2023. Blade akan menjadi film MCU keempat di tahun itu, setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada Februari, Guardian of The Galaxy Vol. 3 pada Mei, dan The Marvels pada Juli.

Sebelum Blade versi MCU, sudah ada trilogi Blade yang tiap filmnya dirilis pada tahun 1998, 2002, dan 2004. Di Blade versi ini, Wesley Snipes berperan sebagai manusia setengah vampir tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.