Sukses

Prinsip Thariq Halilintar Pilih Pacaran Diam-Diam daripada Melawan Restu Orangtua

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar beberapa hari lalu berbincang-bincang dengan Maia Estianty. Dalam kolaborasinya kali ini, Thariq Halilintar membagikan sedikit kisah cintanya dengan sang kekasih Fuji An adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Menurut Thariq, hubungannya dengan Fuji baik-baik saja, bahkan ia sudah menciptakan lagu untuk Fuji yang siap dirilis dalam waktu dekat. 

Maia Estianty memberikan beberapa pertanyaan pilihan kepada Thariq Halilintar, salah satunya tentang restu orang tua. "Pada saat enggak direstuin orang tua, pilih backstreet atau lawan restu?,"  tanya Maia dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV. 

Tanpa berpikir panjang, adik Atta Halilintar ini menjawab lebih memilih pacaran diam-diam. "Pilih backstreet, ngapain harus ngelawan orang tua," jawab Thariq Halilintar. 

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ini Pilihan Aku

Maia juga bertanya bagaimana jika setelah pacaran diam-diam, hubungannya ketahuan dan orang tua tidak suka dengan pasangan Thariq. "Aku enggak ngelawan restu, mungkin aku akan ngobrol sih sama orang tua," ucap Thariq. 

Agaknya Maia masih belum puas dengan jawaban Thoriq. Ibu dari Al El Dul ini kembali bertanya bagaimana jika hubungan itu tetap tidak direstui. "Kalau tetap kekeh enggak boleh ?," tanya Maia. 

"Ini pilihan aku, dan aku pengin orang tua aku juga menerima," jawab Thariq. 

3 dari 4 halaman

Jika Orang Tua Tidak Suka

Maia juga menambahkan pertanyaan bagaimana jika orang tua tetap tidak suka dengan pilihan Thariq, dan menurut mereka, pasangan Thariq adalah pasangan yang kurang pantas dan kurang cocok. 

"Kayaknya enggak bakal ngomong gitu sih orang tua aku," jawab Thariq sambil tertawa. 

 

4 dari 4 halaman

Pilih Pacar Toxic daripada Keluarga Toxic

Sebelumnya, Maia juga menanyakan lebih memilih pacar toxic atau keluarga toxic

"Wah kalau keluarga toxic itu udah enggak ada lawan sih, capek banget, keluarga itu tempat pulang bund," ujar Thariq.  

Ia juga menambahkan kalau pacar itu masih bisa putus. 

"Jadi mending pacar toxic sih, kalau pacar kan masih bisa putus," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.