Sukses

Coki Pardede Siap Buat Film Dokumentar, Bahas Hubungan Sesama Jenis dan Masalah Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Komedian Coki Pardede sempat membuat heboh warganet. Pada September 2021, dia ditangkap oleh polisi karena terbukti menggunakan sabu. Dia kemudian mengikuti rehabilitasi Di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Saat muncul dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier yang di-upload pada Rabu, 28 September, Coki ditanyai berbagai pengalamannya selama setahun di program rehabilitasi tersebut. Termasuk rumornya sebagai penyuka sesama jenis.

Merespon hal itu, Coki memberitahu bahwa nanti semua pertanyaan-pertanyaan Deddy dan masyarakat umum akan terjawab di film dokumentar yang sedang dibuatnya. “Akan ada hal-hal yang akan gue ceritakan secara eksplosit di dokumentar gue," kata Coki.

Film dokumentar ini pertama kalinya diketahui oleh Deddy. “Lo bikin dokumenter? Serius?” tanya Deddy yang kemudian diiyakan oleh Coki.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bahas Isu Berat

Deddy yang penasaran kemudian lanjut bertanya mengenai apa isi dari film dokumenter itu nantinya. “Maaf dokumenter lu itu isinya apa? Dari ketangkep sampai sekarang (bebas rehabilitasi narkoba)?” tanya Deddy.

“Pertanyaan yang mungkin ada di kepala lo. Kayak misalnya orientasi seksual Coki Pardede, atau mungkin kenapa dia sampai bisa menggunakan drugs (narkoba), dan alasan-alasan lain,” jawab Coki.

3 dari 4 halaman

Janji Akan Sangat Terbuka

Coki juga berjanji bahwa film dokumenternya nanti akan sangat terbuka. “Beberapa hal yang nggak pernah gue share di tempat umum, gue akan bahas di dokumenter gua," Coki menambahkan.

“Gue nggak tahu bisnis modelnya gimana, tapi yang jelas sudah syuting,” lanjutnya memberitahu update terkini mengenai film dokumenter tentang dirinya tersebut.

4 dari 4 halaman

Banyak Rezeki

Mendengar semua penjelasan Coki ini membuat Deddy sedikit tertawa. Dia merasa takjub bahwa Coki dapat mengambil sisi positif dari berbagai musibah yang dia alami.

“Makanya saya tuh bingung. Dibilang hukuman juga, saya duit ada aja. Sukses-sukses aja. Karir gak mati-mati,” jawab Coki sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.