Sukses

Park Min Young Diisukan Pacaran dengan Pengusaha Kaya Raya, Ini Kata Pihak Agensi

Benarkah Park Min Young berkencan dengan seorang pengusaha?

Liputan6.com, Jakarta - Park Min Young dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha kaya-raya di Korea Selatan bermarga Kang.

Isu ini pertama kali disiarkan oleh Dispatch pada Selasa (28/9/2022). Secara eksklusif Dispatch mengeluarkan sejumlah foto kencan Park Min Young yang diduga sedang berkencan.

Terkait kabar ini, perwakilan agensi Park Min Young, Hook Entertainment akhirnya buka suara. Sayangnya, pihaknya belum bisa mengonfirmasi.

"Kami sedang dalam proses mengkonfirmasi kebenarannya. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN Love In Contract, jadi konfirmasi kami tertunda. Kami meminta pengertian Anda," ujar pihak agensi dikutip Allkpop.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Kang?

Dalam foto-foto yang dipublikasikan Dispatch, Park Min Young diduga terlihat menikmati kencan romantis dengan Kang di rumahnya. Selain itu, dikabarkan juga bahwa Park Min Young sering pergi bekerja dari vila yang diduga milik pacarnya, Mr. Kang, di Hannam The Hill, sebuah kompleks apartemen mewah.

Menurut Dispatch, perusahaan Kang, Vidente, merupakan pemegang saham terbesar Bithumb Holdings, dan Kang memiliki kaitan erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Respons

Rumor kencan Park Min Young dengan Kang cukup menghebohkan publik. Nama sang aktris bahkan kini sudah menduduki trending topic Twittter.

"Dia bisa berkencan dengan siapa pun yang dia cintai selama mereka bahagia," kata salah satu warganet.

"She’s old enough to date why do people make actors dating life a big deal," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini