Sukses

Namgoong Min Akan Menikah dengan Jin Ah Reum pada 7 Oktober 2022

Liputan6.com, Seoul - Setelah bertahun-tahun pacaran, Namgoong Min akan menikahi kekasih yang sudah bertahun-tahun dipacarinya, Jin Ah Reum. Keduanya akan menikah pada 7 Oktober 2022.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi aktor One Dollar Lawyer tersebut pada Rabu (28/9/2022) pagi.

"Halo. Ini adalah 935 Entertainment. Aktor Namgoong Min akan resmi menikah dengan pasangannya, Jin Ah Reum," kata pihak agensi dikutip dari situs Allkpop.

Pernikahan akan dilangsungkan di Shilla Hotel, Seoul. Momen spesial ini akan digelar secara privat dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

"Karena upacara akan diadakan secara pribadi, harap dipahami bahwa kami tidak dapat memberikan detail tambahan," ungkap agensi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Melalui agensinya, Namgoong Min meminta doa dan dukungan dari para penggemar untuk hubungannya dengan Jin Ah Reum.

"Dan kami akan bekerja keras untuk membalas cinta kalian dengan menyapa kalian melalui sisi baik kami. Tolong kirimkan banyak cinta kepada aktor Namgoong Min," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Go Public

Namgoong Min dan Jin Ah Reum pertama kali bertemu melalui film Light My Pie tahun 2015. Namgoong Min menjadi sutradara dan Jin Ah Reum menjadi aktris dalam film tersebut.

Keduanya kemudian secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka pada tahun 2016. Selama MBC Entertainment Awards 2021, Namgoong Min juga secara terbuka berterima kasih pada sang kekasih saat menyampaikan pidato penghargaan.

4 dari 4 halaman

Selamat

Para penggemar menyampaikan selamat kepada Namgoong Min dan Jin Ah Reum. "I am sooooo happy for him! Congratulations Nam Koong Min," tutur warganet. 

"Congratulations to the couple and may they love and marriage last forever," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.