Sukses

Elma Agustin Turut Ramaikan Miniso Festival 2022, Tak Sabar Ikut Yoga dan Zumba Bareng Ratusan Peserta

Miniso Festival 2022 akan dihadiri oleh beberapa Public Figure terkenal seperti Jonatan Christie, Nirina Zubir, Elma Agustin, Diskopantera, dan Difki Khalif.

Liputan6.com, Jakarta Miniso Indonesia kembali melanjutkan kesuksesan event yang diadakan sebelumnya yaitu Miniso Run 2018 dan Miniso Run 2019. Di tahun ini Miniso mengadakan event dengan skala lebih besar yaitu Miniso Festival 2022 yang merupakan hasil eksplorasi yang lebih luas dan mengikuti perkembangan trend ‘young people, sport, and lifestyle’ di Indonesia selama masa pandemi.

Event ini memiliki beragam kegiatan yang seru antara lain: 4K Fun Run, 15K Fun Bike, Fun Yoga & Zumba, Fun Entertainment, Fun Games Booth, Fun Miniso Installations, Fun Booth Miniso, Fun Photo Booth 360 dan lain-lain. Event ini dihadiri oleh beberapa Public Figure terkenal seperti Jonatan Christie, Nirina Zubir, Elma Agustin, Diskopantera, dan Difki Khalif.

Elma Agustin, mantan personel girlband Princess, mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa terlibat di acara festival olah raga seperti ini. Terlebih lagi, ia memang pribadi yang cukup gemar berolahraga.

"Di masa pandemi ini aku yang suka olahraga emang jadi makin fokus dan giat berolahraga, aku gamau malas-malasan malah makin hot, aku seminggu lima kali olahraga. Aku sengaha dua hari gak olahraga karena emang gak boleh full yaa, jadi jamnya kalau nggak pagi yaa malam, tergantung jam kerja ya," kata Elma Agustin kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Ketinggalan

Di tahun-tahun sebelumnya, Elma Agustin juga terlibat dalam kegiatan Miniso Run. Oleh karenanya, ketika di tahun ini Miniso kembali menyelenggarakan kegiatan tersebut, Elma Agustin tak mau melewatkannya.

"Acara Miniso Run ini kan setiap tahun ada tapi pas pandemi sempet gak ada, jadinya pas ada Miniso Festival aku gak mau ketinggalan karrna gak cuman run, tapi ada bike juga terus yoga dan zumba. Ini gak cuman olahraga biasa aja karena ada musik ya, jadinya berasa kayak festival sembari olahraga," jelas Elma Agustin lagi.

 

3 dari 5 halaman

Zumba dan Yoga

Elma Agustin mengaku tak sabar untuk ikut zumba dan yoga bersama ratusan peserta lain.

"Jadi nanti aku akan hadir di sesi yoga dan zumba. Kenapa zumba dan yoga karena zumba ini bukan yang biasa buat aku, ini cukup menantang buat aku. Aku mau ajak mereka (pengunjung), 'yuk bergerak sama aku'. Yang aku suka dari acara festival bisa berbaur dengan orang-orang lain ya," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Sharing Kebahagiaan

Miniso Festival 2022 sendiri rencananya akan digelar pada 9 Oktober di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Nantinya akan ada beragam acara menyenangkan seperti fun bike, fun yoga, zumba dan fun entertaiment.

"Belum banyak ya event sport lifestyle seperti ini. Kita mengundang Miniso Friend karena kami mau seneng-seneng bareng dengan fans di luar sana. Kami mau sharing kebahagiaan dengan mereka, mereka bisa seneng ketemu dengan artis-artis idola mereka. Harapan kami setelah mereka pulang mereka akan senang yaa," kata Devi Tarya brand manajer dari Miniso.

5 dari 5 halaman

Berbagi

Reaksi publik menunjukkan bahwa event ini sangat ditunggu-tunggu. Hal ini terlihat dari pencapaian yang luar biasa, yakni tiket terjual sold out hanya dalam waktu kurang dari 5 jam sejak di buka kepada publik pada tanggal 19 September 2022. Oleh karena itu, untuk memenuhi antusiasme dan permintaan fans yang ingin berpartisipasi dalam event ini, MINISO kembali membuka pendaftaran dengan Limited Slot sebanyak 150 pax saja.

Seluruh hasil penjualan tiket di BATCH I akan didonasikan untuk membantu pendidikan anak-anak di Indonesia melalui KITA BISA (Gebrakan Senyum Anak Bangsa) sebesar Rp 70,000,000 ,- Donasi ini diharapkan bisa bermanfaat dan berguna untuk membantu Anak Indonesia dalam menempuh pendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.