Sukses

Krisdayanti Perlakukan Ibunda Anang Hermansyah dengan Baik Bikin Adem

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara Tindak Sinten untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta yang berusia tujuh bulan. Di sana bukan saja Anang Hermansyah dan Ashanty saja yang hadir.

Krisdayanti, yang merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah juga duduk di atas panggung berjejer dengan Anang dan Ashanty, selaku orangtua.

Selain mereka, juga hadir keluarga Anang Hermansyah termasuk sang ibunda, Anissa Choliq, yang tinggal di Jember, Jawa Timur. begitu juga dengan keluarga Krisdayanti.

Walau sudah bercerai dari Anang, namun perlakuan kakak Yuni Shara dengan mantan mertuanya begitu mengejutkan. Ia menunjukkan rasa sayangnya kepada sang ibunda Anang. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Gandeng

Dengan hangatnya Krisdayanti menggandeng mantan mertuanya ke sebuah ruangan. Di sana ibunda Anang bertemu dengan mantan besannya yaitu Rachma Widadiningsih. Itu terlihat dari video yang diunggah akun Instagram gosip @bundsthetic, Senin (26/9/2022). 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akrab

Bukan hanya Krisdayanti saja yang memperlakukan Anissa Choliq begitu hangat tapi juga Rachma Widadiningsih. Saat bertemu keduanya langsung melepas kerinduan dengan saling memberikan kecupan di kedua pipi.

Setelah itu, mereka ngobrol cukup akrab. Seolah mereka masih memiliki ikatan keluarga. Saling tertawa bersama.

4 dari 4 halaman

Bikin Adem

Momen langka ini pun menjadi perhatian warganet. Tak sedikit yang mengagumi perlakuan Krisdayanti kepada mantan mertuanya dengan baik, bahkan ada yang sampai merinding melihatnya.

"Masyaallah merinding bangetttt," tulis salah satu warganet.

"Adem banget, dan sifatnya nurun banget ke mamanur 😍 masyaa Allaah.. keluarga kompak banget," tambah yang lain.

"Adem bgt liatnya Masya Allah 😍," sambung lannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.