Sukses

Krisdayanti Akui Sulitnya Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Milik Keisya Levronka

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Keisya Levronka menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial. Gara-garanya adalah Keisya yang kedapatan tak mampu menyanyikan lagunya sendiri berjudul "Tak Ingin Usai". 

Dalam beberapa kesempatan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tampak kesulitan dan tak bisa mencapai nada tinggi di salah satu part lagu. Lagu tersebut sepertinya memang tak mudah untuk dibawakan secara live. 

Bahkan salah satu Diva Indonesia yaitu Krisdayanti juga mengakui bahwa lagu tersebut memang agak sulit. Krisdayanti membuktikannya sendiri saat dalam sebuah kesempatan ia berkaraoke menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai".

Dalam video yang beredar di media sosial, Krisdayanti tampak sedikit ragu saat masuk ke bagian lirik "menanti kau tuk kembali". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Meski begitu, nyatanya Krisdayanti tetap bisa mencapai nada tinggi tersebut. 

"Segitu ya (nadanya)?" tanya Krisdayanti kepada beberapa orang yang hadir. 

3 dari 4 halaman

Puji Keisya Levronka

Di sela-sela menyanyikan lagu tersebut, Krisdayanti menyampaikan pujian kepada Keisya yang berkali-kali berusaha menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" dengan sempurna. 

"Aduh maaf Keisya, tante juga terengah-engah, aduh, hebat kamu," kata Krisdayanti lagi. 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Di kolom komentar, banyak warganet yang tetap memberikan pujian kepada Krisdayanti. Dari situ, tidak sedikit pula yang kemudian juga memberikan dukungan kepada Keisya Levronka si pemilik lagu. 

"Terengah engah aja enggak fales, mimi mmg hebat...," tulis @me_mey28. 

"Dia patut dicontoh..ga nyinyir ga sombong.. menghargai keisha," timpal @ranjanni420. 

"Mimi aja yang diva memaklumi kesulitan nada nya, lah netizen yang ga tau kualitas suaranya kek gimana meni masya allah komentar nya," tambah @vhiacimiw. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS