Sukses

Sinopsis Angel Has Fallen Tayang di TV Malam Ini, Ketika Sang Pengawal Difitnah Sebagai Pelaku Percobaan Pembunuhan Presiden AS

Liputan6.com, Jakarta - Film Angel Has Fallen akan hadir dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, (27/9/2022), mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menonton film ini lewat live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Angel Has Fallen yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Angel Has Fallen yang rilis pada 2019 merupakan kelanjutan dari Olympus Has Fallen dan London Has Fallen yang meraih sukses komersial. Aktor Gerard Butler masih menjadi pemeran utama. Film arahan sutradara Ric Roman Waugh juga diperkuat Nick Nolte, Morgan Freeman, dan Jada Pinkett Smith.

Dibuka dengan aksi Mike Banning (Gerard Butler) menjalani latihan di sebuah fasilitas militer milik Wade Jenning (Danny Huston), mantan tentara. Mike direkomendasikan jadi Kepala Pengawalan Rahasia Presiden AS oleh sang presiden, Allan Trumbull (Morgan Freeman). Tanpa diketahui orang lain, Mike sebenarnya sering mengalami sakit kepala dan menenggak obat pereda nyeri akibat luka dalam pertempuran sebelumnya.

Suatu hari, Banning dan sejumlah agen mengawal Trumbull yang memancing di sebuah danau. Tiba-tiba, misil drone mengepung mereka hingga menewaskan semua agen kecuali Banning dan Trumbull. Kondisi Trumbull terbaring koma. Sementara agen FBI Helen Thompson menemukan bukti bahwa Banning bertanggung jawab atas serangan itu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Kabur

Saat hendak dibawa ke fasilitas tahanan FBI, mobil yang mengantar Banning disergap sekelompok tentara bayaran. Petugas FBI tewas, tapi Banning berhasil mengalahkan tentara bayaran yang ternyata berasal dari fasilitas militer milik Jenning.

Banning yakin Jenning menjebaknya. Banning sempat menelepon Leah, istrinya untuk memberi tahu kondisinya baik-baik saja dan sedang melacak pelaku teror sebenarnya. Gara-gara telepon ini, lokasi Banning diketahui Thompson. Banning pun melarikan diri ke tempat tinggal ayahnya, Clay Banning.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Terpencil

Meski tinggal di hutan terpencil, tentara bayaran berhasil menyusup ke tempat tinggal Clay. Bahu membahu, Banning dan Clay sukses mengalahkan para tentara bayaran. Anak dan ayah lantas berpencar. Clay memutuskan melindungi Leah dan anak-anak Banning sedangkan Banning meneruskan mencari penjahat sebenarnya.

Di sisi lain, Wakil Presiden Martin Kirby yang menjadi pejabat sementara, menyebut Banning sebagai pelaku kejahatan dan mendapat bantuan dari pemerintah Rusia. Sementara Thompson yang melihat mayat tentara bayaran di tempat tinggal Clay, mulai percaya bahwa Banning difitnah.

4 dari 5 halaman

Bangkit

Trumbull bangkit dari koma dan memberi tahu Thompson bahwa Kirby memfitnah Banning agar Kirby dapat memantik Perang Dunia II hingga bisa menggantikan Trumbull. Thompson hendak menangkap Jenning, tapi malah dibunuh Jenning.

Banning kembali ke RS untuk menyelamatkan Trumbull. Pertarungan sengit terjadi, Banning berhasil meledakkan area RS membuat anak buah Jenning tewas. Trumbull akhirnya memulihkan nama baik Banning. Terungkap transaksi kejahatan Kirby dengan Jenning, hingga membuat keduanya ditahan. Banning akhirnya diangkat jadi kepala Agen Khusus Pengawal Presiden AS.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.